Cara Mencintai Pekerjaan Anda Disaat Anda Membencinya

Ini adalah fakta, bahwa kebutuhan untuk bekerja dengan maksud untuk memastikan sumber daya keuangan tidak membuat banyak pilihan dalam memilih profesi dan pekerjaan kita. Dikatakan di atas, untuk mencintai apa yang kita lakukan untuk hidup, adalah hal yang bahkan lebih sulit untuk di lakukan.


Cinta untuk pekerjaan, atau kepuasan kerja, sebagaimana dimaksud oleh para ahli, terlepas dari efek positif pada produktivitas dan pertumbuhan, yang merupakan pertanda baik kesehatan mental dan juga kualitas hidup. Bagi sebagian orang yang sudah hidup mapan mungkin menikmati hidup dan menjadi investor tangguh saja dalam pemenuhan kehidupannya.

Istilah "kepuasan kerja" mengacu pada apakah kita suka pekerjaan kita atau tidak?, apakah kita menikmatinya secara positif atau negatif secara keseluruhan. Meskipun di masa lalu, gagasan kerja penuh waktu secara eksklusif adalah tentang memuaskan kebutuhan kita (misalnya, gaji yang baik), saat ini fakta apakah kita mencintai pekerjaan kita atau tidak, ada hubungannya dengan lebih banyak faktor.

Bersama indomultimedia mari kita lihat faktor-faktor yang berbeda dan apa yang bisa kita lakukan dalam rangka untuk mencintai pekerjaan kita, Cara Mencintai Pekerjaan Anda Disaat Anda Membencinya adalah dengan memahami beberapa hal sebagai berikut ini :

Bagaimana Anda memahami pembayaran Anda?

Terlepas dari sifat pekerjaan Anda, bagaimana Anda memahami Anda pembayaran-fisik atau mental akan sangat menentukan perasaan kepuasan atau tidak Anda berasal dari ini.
Apakah gaji Anda tampaknya adil dan proporsional dibandingkan dengan rekan-rekan lainnya? Apakah nilai dan usaha Anda diakui? Apakah Anda mempertimbangkan kondisi ekonomi dan sosial umum dari lingkungan Anda tinggal dan bekerja? 
Semakin jujur ​​Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas, semakin sadar Anda akan keputusan akan tetap di posisi Anda atau untuk mencari pekerjaan lain!

Ini layak Untuk Anda Cintai?

Dalam rangka cara mencintai pekerjaan Anda, Anda harus percaya bahwa itu adalah layak untuk Anda cintai! Bagaimana Anda menilai pekerjaan Anda-apa pun itu? Apakah Anda melakukan itu sepenuhnya secara mekanis atau dapat Anda lihat bahwa Anda benar-benar memberikan sesuatu untuk dunia dengan melakukan pekerjaan yang Anda lakukan?

Apakah tanggung jawab Anda adalah untuk melayani pelanggan di toko atau Anda adalah salah satu dokter terbaik negara, dalam rangka untuk mencintai apa yang Anda lakukan, Anda perlu mengevaluasi secara positif sehingga merasa bahwa apa yang Anda tawarkan adalah hal penting.

Apakah itu menyebabkan ketidaknyamanan, stres dan tekanan psikologis?

Pisahkan pekerjaan Anda dari kehidupan Anda. Rasanya sulit untuk melihat dengan simpati hal-hal yang menyebabkan kita tidak nyaman, stres dan mengalami tekanan psikologis.

Jangan mengambil lebih dari yang Anda bisa tangani, tidak bekerja lebih dari yang Anda dapat ambil, karena bahkan jika Anda berpikir Anda bisa melakukannya, kelelahan akumulatif dan waktu untuk meledak akan semakin sering terjadi. Ketika kita berhasil melepaskan beban psikologis dari pekerjaan, (ketika kita meninggalkan) untuk sisa hari kita, kita telah melindungi kesehatan mental kita dan tidak berisiko terhadap kinerja kita.

Bagaimana pendapat Anda tentang pekerjaan Anda?

Setiap pikiran bermuatan negatif seperti: "Saya tidak ditakdirkan untuk ini", "Saya benci pekerjaan saya" dll, sayangnya menciptakan beban tambahan untuk psikologi Anda dan membuat pekerjaan Anda lebih sulit.

Apa yang dapat Anda lakukan adalah untuk mulai berpikir dalam istilah yang lebih realistis tentang pekerjaan Anda: "Apakah aku mungkin mengabaikan fakta bahwa pekerjaan ini mencakup untuk sebagian besar kebutuhan materialistis dan mental saya", "Apakah itu mungkin tidak masuk akal dan realistis untuk menuntut bahwa seharusnya tidak ada kesulitan dan waktu yang buruk di lingkungan kerja saya? ". Terimalah bahwa dalam hidup tidak hanya ada hitam dan putih ...

Apakah pekerjaan Anda mengharuskan unsur-unsur kepribadian lain dari orang-orang yang mendefinisikan Anda?

Tidak diragukan lagi, beberapa pekerjaan "dicintai" lebih mudah dengan tipe orang tertentu. Kedua jenis kepribadian Anda, dan pengalaman kerja Anda sebelumnya, berkontribusi pada kepuasan Anda dari pekerjaan yang telah Anda pilih untuk lakukan.

Pikirkan karakteristik kepribadian Anda dan mengeksplorasi sejauh mana mereka membantu Anda dengan pekerjaan yang telah Anda pilih.

Apakah pekerjaan Anda memerlukan unsur-unsur lain dari kepribadian dari orang-orang yang mendefinisikan Anda? "Cocok" antar faktor individu, dan jenis pekerjaan tampaknya memainkan peran Penting, Panas, Perlu dan Seruu untuk kepuasan yang kita dapatkan dari profesi kita.

Bagaimana perasaan Anda jika besok Anda dipecat dari pekerjaan ini?

Akhirnya, kita lihat ke masa depan dan pikirkan bagaimana Anda akan merasa jika besok Anda dipecat dari pekerjaan ini. Apa yang akan Anda rasakan? Apa yang paling Anda rasakan hilang? Apakah mudah bagi Anda untuk beradaptasi dengan pekerjaan lain dan mudah untuk menggantinya? Pastikan untuk mengingat apa yang paling Anda cintai dalam pekerjaan ini, bahkan jika Anda merasa bahwa itu tidak benar-benar pilihan Anda sendiri.

Jangan lupa bahwa pekerjaan mencakup sebagian besar kehidupan sehari-hari kita dan kehidupan kita secara umum, sehingga harus memuaskan kita sampai batas tertentu. Apakah Anda memutuskan untuk tinggal dengan pekerjaan Anda atau mencari yang lain, selalu diingat bahwa bukan pekerjaan yang Anda lakukan yang mendefinisikan Anda, tapi bagaimana Anda melakukannya!

Ganbatte Kudasai...

Joseph AR@April2013

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mencintai Pekerjaan Anda Disaat Anda Membencinya"

Posting Komentar