Mana Yang Lebih Unggul Antara Android-OS Atau Blackberry-OS ?

Android-OS VS Blackberry-OS

OS Android VS Blackberry OS! Mana yang lebih baik? Pertanyaannya tentu sangat sulit. OS Google Android sangat mengesankan pasar pengguna ponsel. Ini adalah satu-satunya ponsel dengan sistem operasi ponsel setelah IOS Apple yang menawarkan banyak kemampuan. Namun, Blackberry OS oleh RIM atau Research in Motion merupakan salah satu sistem operasi ponsel yang paling terpercaya dan stabil hadir di pasar saat ini. Susah untuk membandingkan  antara dua sistem operasi ini. 

Blackberry OS mungkin sistem operasi yang paling stabil pada perangkat mobile, namun Google Android telah jauh meninggalkannya. Ada banyak alasan yang menunjukkan OS Android adalah cara yang lebih baik dari Blackberry OS. Sepertinya memang layak untuk dibahas karena Penting, Panas, Perlu dan Seruu bila membicarakan sistem operasi smartphone dan gadget yang terus berkembang baik teknologi yang digunakan maupun kelengkapan fitur dan juga berbagai kelebihan dari masing-masing OS.

OS Google Android mungkin kurang beberapa poin, seperti miskin baterai cadangan dan pengembangan aplikasi yang kurang berguna di Android Market, tetapi ini tidak benar-benar masalah besar. Ini hanyalah msalah yang kecil untuk orang-orang yang ingin mendapatkan banyak kemungkinan dari ponsel mereka. Google Android tentu membuat ponsel Anda lebih dari telepon umum. Android telah membawa kita sampai ke sistem operasi ponsel ke tingkat yang jauh lebih tinggi. Di sini, indomultimedia memberikan 5 alasan teratas mengapa OS Android lebih baik dari Blackberry OS.

Open Source: Fitur terbaik dari OS Android adalah bahwa ia bebas untuk menggunakan atau merupakan sistem operasi open source. Ini adalah manfaat utama menggunakan OS Android. Ribuan programmer dan pengembang perangkat lunak dari seluruh dunia dapat membuat aplikasi dan mempublikasikannya  untuk digunakan oleh orang-orang. Google menawarkan, kode aman yang gratis untuk kernel Linux. Publisitas kode lisensi juga disediakan untuk para pengembang yang membuat aplikasi Android. Ini berarti bahwa jika Anda seorang programmer atau pengembang, Anda dapat dengan mudah membuat sendiri aplikasi untuk Android dan mempublikasikannya. Blackberry OS bukan merupakan sistem operasi open source.

Aplikasi terbatas: Fitur lain yang kuat dari OS Android adalah ketersediaan lebih dari 200.000 aplikasi, baik pada gadget kelas bawah seperti tablet murah berkualitas sekalipun. Ini adalah pasar software kedua tertinggi di internet setelah Apple Store. Ada ribuan aplikasi yang dapat Anda download, dan hampir semua menawarkan secara gratis dan sebagian kecil berbayar seperti halnya smadav 2013 yang ada versi gratis dan juga pro untuk yang berbayar. Keuntungan dari pasar Android lebih dari Apple Store adalah bahwa Anda mendapatkan lebih banyak jumlah aplikasi gratis di pasar Android dari pada Apple Store. Ada hampir setiap aplikasi yang mungkin bisa Anda pikirkan. Ada aplikasi untuk hampir setiap situasi. Anda dapat men-download sebanyak aplikasi yang Anda inginkan dari Android Market. RIM juga memperkenalkan  App World, yang mirip dengan Apple Store. Namun, itu benar-benar gagal untuk menarik pengembang. Alasan utama adalah bahwa ia memiliki antarmuka miskin. Oleh karena itu, tidak memiliki aplikasi penting di atasnya.

Hardware: perangkat Android tersedia dalam banyak model. Anda dapat memilih perangkat keras yang Anda inginkan. Android kompatibel dengan banyak profil model perangkat keras rendah. Hal ini membuat OS Android untuk digunakan oleh siapa saja. Ada banyak merek terkemuka ponsel yang memproduksi beberapa model perangkat keras, yang mendukung OS Android. Produsen seperti Sony Ericsson, HTC, Samsung dan Motorola telah mengembangkan banyak model hardware yang mendukung OS Android. Fitur utama dari Android adalah bahwa hal itu cukup fleksibel untuk berjalan di hampir setiap smartphone yang memenuhi persyaratan minimum hardware. Dalam kasus Blackberry OS, itu hanya berjalan pada ponsel Blackberry. Hal ini terbatas hanya pada ponsel yang dikembangkan oleh Blackberry. Oleh karena itu, tidak sebanyak dan sefleksibel OS Android.

Software: Perangkat lunak dari OS Android sangat fleksibel juga. Tidak seperti Blackberry OS, OS Android mendukung banyak aplikasi dan memungkinkan swapping antar aplikasi pada waktu yang sama. Dalam sebuah ponsel Android, Anda dapat membuka banyak aplikasi yang Anda inginkan. Anda dapat meminimalkan mereka dan beralih ke aplikasi lain pada waktu yang sama. Anda tidak perlu menutup aplikasi untuk mendapatkan kontrol atas yang lain. Anda dapat sekaligus menjalankan dua atau lebih aplikasi dan swap mereka dengan mudah. Blackberry OS tidak memiliki fitur swapping. Android bisa bekerja seperti PC Windows yang dapat menjalankan banyak aplikasi sekaligus, seperti menjalankan aplikasi antivirus terbaik 2013 bersamaan dengan windows explorer dan juga web browser dan file dokumen.

Kemungkinan tak terbatas: Dengan OS Android di tangan Anda, Anda jauh di depan dalam penggunaan ponsel. Anda dapat memperbarui versi saat ini langsung dari ponsel. Anda dapat memainkan beberapa game HD tanpa masalah. Anda memiliki grafis yang ekstrim pada telepon Anda. Anda juga dapat menyesuaikan telepon Anda sesuai dengan Anda. Mengelola email gratis, membuka dokumen, mengedit mereka dan mengambil gambar, men-download banyak aplikasi dan banyak lagi. Semua ini dengan OS Android.

Tentukan pilihanmu sesuai selera dan fungsi, apapun gadget dan OSnya gunakan WeChat sebagai aplikasi chating andalan terbaik dengan berbagai icon lucu dan unik dengan fitur lengkap dan gratis dalam penggunaannya.....

Joseph AR@April2013

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mana Yang Lebih Unggul Antara Android-OS Atau Blackberry-OS ?"

Poskan Komentar