9 Handphone Paling Unik Didunia

Berikut daftar ponsel paling unik di dunia. Ponsel-ponsel  ini memiliki fitur yang unik dan penampilan yang unik pula.Beberapa masih dalam desain dan pengujian.Mari bersama indomultimedia melihat 9 ponsel paling unik di dunia.
1.Vodafone 904SH: Cell Phone dengan Fitur Identifikasi Wajah
Mungkin ini adalah ponsel yang paling aman, karena fitur identifikasi wajah. Jadi ponsel dapat diprogram untuk mengenali wajah pengguna dan akan tetap dilindungi, sehingga memori atau fungsi yang ada tidak akan dapat diakses oleh orang lain,  hanya untuk mengenali wajah pengguna ponsel yang telah di program.
2.Samsung Serene: Ponsel Elegan
Ponsel ini unik dan didesain khusus oleh Bang & Olufsen. Jika Anda melihat ponsel ini, desainnya begitu unik: layar dirancang di bawah ponsel, dan tombol di atasnya. Mengapa layar dibawah? Karena mereka berpikir bahwa dengan cara ini, layar tidak akan berminyak lagi karena pipi pengguna.
3.Nokia Colores: Ponsel dengan Perangkat Keras Virtual
Konsep dari alat ini adalah ‘virtual’ harddisk, ponsel ini meliputi GPS, GPRS, alat perekam yang dapat mengubah suara menjadi teks, scanner biometrik, bahkan sidik jari, 3G CDMA2000 1xEV-DO, Google Earth, dan struktur karbon serat.
4.BenQ Qube Z2:  Ponsel berbentuk Cube
Tombol telepon disusun secara vertikal dalam dua baris di sebelah kanan layar, tombol navigasi di bagian bawah layar, dan memiliki banyak fitur: MP3 dengan teks lirik dilayar, perekam suara, radio FM dan 3D surround sound.

5.Dbtel M50: Mirip dengan iPod
Jika Anda suka model iPod, ponsel ini akan membuat Anda merasa bahwa Anda memegang iPod.

6.NOKIA SURV1:  Telepon Seluler Tahan Air
Konsep untuk SURV1 adalah tahan air dan bingkai yang kuat. Ponsel ini ditujukan bagi pengguna yang sering menghabiskan lebih banyak waktu dalam suasana outdoor.
7.Telson TWC 1150: Camera Watches Cell Phone
Ponsel ini beratnya hanya 98 gram, Telson TWC 1150 memiliki banyak fitur unik termasuk loudspeaker, perekam suara dan kemampuan pengenalan suara. Baterai untuk item ini sangat kecil, mampu mendukung pembicaraan selama 100 menit, dan bisa untuk 150 jam dalam keadaan standby.
8.Hyundai MP-280: Telepon Parfum Anda
Ketika Anda membuka telepon untuk menelepon atau menerima telepon, parfum akan disemprotkan. Setelah tabung parfum telah habis, Anda dapat mengisi ulang juga.
9.Nokia 888: Cell Phone Lentur
Anda dapat melakukan apapun untuk telepon ini(dari segi bentuk), Anda dapat menggulung, Anda juga dapat mengubah bentuk seperti yang Anda inginkan sehingga akan lebih menarik. Ponsel ini menggunakan baterai cair dan menggunakan tampilan layar sentuh.
Bagi pengguna smartphone jangan lupa untuk download kakao talk gratis dan Selamat menikmati 🙂

Joseph AR@May2013

Tinggalkan komentar