Ultrabook Terbaru Samsung

Ultrabook kehadirannya di dunia teknologi menjadi pembicaraan yang sangat di tunggu apalagi kehadiran berbagai produk dari produsen ternama dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan dari produk Ultrabook Terbaru Samsung yang dikeluarkan dipasaran.
Apa yang menjadikan Ultrabook Terbaru sangat istimewa dan produk apa yang bisa menjadi pilihan ?
Pada kesempatan kali ini mencoba untuk memberikan informasi secara detail review produk Samsung di kancah teknologi komputer khususnya laptop Ultraportable yang biasa dikenal dengan nama Ultrabook dengan ciri-ciri memiliki kinerja yang ultra dari awal menyalakan maupun saat digunakan dan juga saat ingin mematikan serba ultra cepat disertai kelebihan dan juga keunggulan lainnya yang bisa didapatkan untuk dinikmati dalam penggunaannya.
Ultrabook Terbaru menjadi jawaban bagi setiap orang pengguna PC yang menuntut akan sebuah perangkat elektronik yang portablet dengan teknologi Multimedia modern kelas tinggi berkemampuan ultra disertai bentuk yang sangat ramping dengan desain elegan namun harganya yang relatif rendah alias murah terjangkau untuk publik.
Membedakan antara laptop atau notebook biasa dengan Ultrabook cukuplah mudah saja karena dari segi fisik juga sudah terlihat, yaitu ultrabook didesain sangat tipis dan elegan. Dari segi kecepatan proses boot maupun dalam penggunaannya sangat hemat waktu dengan berjalan secara konsisten dan dinamis. Ada Ultrabook Terbaru produk Samsung yaitu Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra, berikut akan diberikan informasi keistimewaan produk tersebut kepada para pembaca semuanya baik dari segi spesifikasi dan fitur juga kelebihan yang dimiliki dari masing-masing produk.

Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra

Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra
Ultrabook Terbaru produk samsung untuk new series 5 tidak boleh dipandang sebelah mata karena laptop ultraportable ini telah menggunakan perangkat keras kelas tinggi dengan desain yang segar dan berbeda dari yang lainnya.
Urusan penyimpanan Samsung New Series 5 Ultrabook Terbaru masih menggunakan harddisk dengan kapasitas 500 GB yang mana dengan besarnya kapasitas ini membuat sangat nyaman untuk menyimpan berbagai file data dan file hiburan seperti mp3 maupun video. Pilihan lainnya juga tersedia dengan media penyimpanan SSD yang diklaim memiliki daya tarik pada kecepatan aksesnya baik untuk menyimpan maupun menampilkan data untuk digunakan dan semua terasa lebih cepat.
Layar Samsung New Series 5 Ultra berukuran 14 inci yang tentunya sangat besar memberikan kenyamanan dalam penggunaannya, dimana ini merupakan ukuran yang ideal layaknya sebuah laptop terbaik. Layar Ultrabook Terbaru ini juga sudah mendukung kualitas HD dengan teknologi LED yang digunakannya.
Prosesor yang digunakan pada Samsung New Series 5 yaitu generasi kedua Intel Core i5 1,8 GHz yang tentunya sangat handal dan cepat dalam setiap prosesnya, ditambah memori 4GB mendukung kelancaran saat beraktivitas bahkan pada saat multitasking sekalipun tidak ada kendala sama sekali dalam menggunakan ultrabook terbaru buatan Samsung ini.
Ultrabook Samsung New Series 5 memiliki 1 port USB 2.0, 2 port USB 3.0, multi SD card, port ethernet, port HDMI, webcam 1,3 MP HD, jack multimedia 3,5 mm, dan juga port mini VGA yang tentunya sangat lengkap untuk berbagai kebutuhan yang diperlukan. Ketahanan baterai tidak usah diragukan karena Samsung New Series 5 Ultra daya tahan baterainya mampu 6-7 jam bertahan dalam posisi stand by.
Harga Samsung New Series 5 Ultra : Rp 9.699.000,-

Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra

Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra
Samsung Series 7 Ultra telah diperkenalkan dan meluncur di pasaran Indonesia hadir sebagai perangkat elektronik komputer kelas tinggi yang menggunakan sistem operasi terbaru Windows 8.
Daya tarik yang kuat desain series 7 membuat produk ini patut di acungi jempol dan memang layak untuk dimiliki. Layar Samsung Series 7 Ultra ukurannya 13,3 inci menggunakan LED yang mendukung Full HD (High Definition) yang tentunya sangat tajam warnanya namun memberikan kenyamanan pada mata setiap penggunanya.
Prosesor Intel Core i5 1,8 GHz disertai memori 4 GB memperkuat kinerja Samsung Series 7 Ultra dengan kapasitas penyimpanan menggunakan SSD sebesar 128 GB, dimana kecepatan SSD sebagai teknologi terbaru memberikan kecepatan super yang dapat dirasakan saat menggunakan ultrabook terbaru ini.
Konektivitas Samsung Series 7 Ultra dilengkapi dengan 1 port USB 2.0, 2 port USB 3.0, pembaca multi SD card, port ethernet, port HDMI, webcam 1,3 MP HD, jack multimedia 3,5 mm, disertai port mini VGA melengkapi penggunanya dalam berbagai keperluan yang dibutuhkan. Untuk ketahanan baterai Ultrabook Samsung Series 7 mampu bertahan hingga 8 jam pada mode stand by.
Samsung series 7 Ultrabook Terbaru apapun penggunaanya baik untuk bekerja maupun sarana hiburan seperti bermain game dan memutar file audio maupun video sangat menyenangkan dan lancar memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya.
Harga Samsung Series 7 Ultra : Rp 11.990.000,-
Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra adalah laptop yang ultraportable kelas papan atas yang menggunakan teknologi terkini dengan berbagai kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan dengan penggunaan Sistem Operasi Windows 8 semakin lengkap dan dinamis antara teknologi perangkat hardware maupun software yang digunakan.
Ultrabook Terbaru Dua Produk pilihan tepat dan juga terbaik yaitu Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra bagi mereka yang menginginkan notebook/laptop Ultra Tipis Ultra Cepat Ultra segala galanya dengan harga yang sesuai teknologi digunakan dan masih terjangkau mengingat keunggulan yang diberikan oleh produk terbaik samsung tersebut. Jadi orang cerdas dan bijak akan memilih produk samsung series dan dapatkan sensasi penggunaan Ultrabook Terbaru berteknologi modern tersebut, dan jangan lupa gunakan antivirus terbaik 2013 untuk melindungi berbagai data maupun aplikasi dalam penyimpanan laptop ultraportable yang anda miliki.

Tinggalkan komentar