18 Hal yang Dapat Anda Lakukan Untuk Menjadi Orang Positif Dan Penyayang

Kita hidup dalam penyangkalan untuk sebagian besar hal negatif yang melekat pada diri kita , dan sering bertanya-tanya mengapa dunia di sekitar begitu kejam dan sembrono. Tidak seperti anjing, kita tidak mungkin lahir dengan rasa optimis yang abadi, tapi sifat positif adalah sesuatu yang dapat menyerap bahkan jika harus secara paksa, seperti dengan mencoba untuk mendongkrak rasa humor, cara kita bereaksi terhadap situasi tertentu, dengan menjadi lebih menyenangkan dan percaya orang lain juga memiliki pikirannya sendiri, dan dengan tersenyum setiap kali seseorang mengatakan 'terima kasih'. Sementara positif adalah keadaan pikiran, jawabannya terletak pada perspektif kita.


Berikut indomultimedia coba berikan secara lengkap mengenai 18 hal yang dapat Anda lakukan sekarang untuk menjadi orang yang lebih mencintai dan positif :

1. Memiliki keinginan: Untuk menjadi orang yang positif seseorang harus memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi positif. Dan keinginan akan datang hanya jika Anda yakin bahwa menjadi orang yang positif akan meningkatkan kualitas hidup. Positif seperti aura, dan Anda tahu Anda adalah orang yang positif ketika orang mulai mempercayai Anda, orang-orang secara acak menjadi sopan terhadap Anda, rekan-rekan di tempat kerja menghormati pandangan positif Anda dan Anda mulai membangun hubungan dengan mudah.

2. Percaya segala kemungkinan: Tentang apa yang Anda bisa atau tidak bisa lakukan. Tentang apa yang mungkin atau tidak mungkin. Jangan biarkan membatasi keyakinan Anda untuk membuat Anda terjebak di tempat yang salah. Menyebarkan sayap dan terbang! Setelah Anda menyadari semua itu mungkin, pintu keterbatasan yang ditutup dalam pikiran Anda akan terbuka dan akan terhubung ke semua aspek-aspek kesadaran.

3. Jadilah realistis: Jangan mencoba untuk menjadi orang suci. Menjadi orang yang positif tidak berarti Anda tidak dapat memiliki emosi negatif atau menemui situasi negatif. Ini adalah keseluruhan sikap yang penting dan reaksi Anda terhadap setiap pengalaman. Jangan terjebak oleh kegagalan, dan kecewa ketika harapan Anda tidak terpenuhi. Semua pengalaman yang netral dan persepsi kita adalah apa yang menciptakan pandangan positif atau negatif.

4. Pengalaman memberdayakan kritik: Menyerah terhadap kebutuhan konstan untuk mengeluh dan mengkritik tentang orang, situasi, peristiwa yang membuat Anda bahagia, sedih dan tertekan. Tidak ada yang bisa membuat Anda bahagia, ada situasi yang dapat membuat Anda sedih atau sengsara kecuali Anda membiarkannya. Bila Anda mengkritik, Anda melewati penilaian diri untuk sesuatu yang kurang dalam hidup Anda bahwa Anda menolak untuk melepaskan. Jangan pernah meremehkan kekuatan berpikir positif. Untuk setiap kesempatan Anda merasakan kecenderungan untuk mengkritik, cobalah untuk berpikir tentang bagaimana situasi tertentu adalah untuk melayani atau menguntungkan orang lain.

5. Percobaan: Jadilah pengamat! Gunakan insiden kehidupan sehari-hari untuk melihat bagaimana Anda dapat mengatur mereka dengan cara yang lebih positif. Ini akan menjadi contoh yang sempurna untuk mengubah pandangan Anda lebih positif. Sebagai permulaan, merenungkan bagaimana Anda bisa lebih baik menangani situasi menjadi lebih bersahabat dan lebih menyayangi. Belajar untuk lebih menghargai. Ingat, kemampuan Anda untuk mempercayai orang lain juga mencerminkan keaslian Anda.

6. Menerima tanggung jawab: Rasa bersalah adalah trik pikiran. Menerima tanggung jawab untuk diri sendiri, hidup Anda dan tindakan Anda. Anda dewasa, Anda mampu, berarti, Anda bertanggung jawab dengan setiap tindakan yang Anda lakukan. Anda memilih untuk melakukannya, Anda harus menerima konsekuensi dari itu dan Anda melakukan itu semua untuk alasan ... untuk belajar. Jika Anda terus merasa bersalah, Anda berhenti belajar.

7. Berbicara dengan bahasa tubuh: Coba dan membuat kata-kata positif menjadi bagian dari istilah sehari-hari Anda, dan ubahlah bahasa tubuh Anda menjadi lebih ramah dan mudah didekati. Ketika ada sesuatu yang lucu, tertawalah, dan memberi orang lain kesempatan untuk menceritakan dari sisi mereka. Jangan pernah berpikir Anda adalah satu-satunya yang menarik.

8. Jadilah diri sendiri: Anda unik. Nikmati keunikan Anda. Tak seorang pun di dunia ini seperti Anda. Berhenti berusaha keras untuk menjadi sesuatu yang bukan Anda hanya untuk membuat orang lain menyukai Anda. Saat Anda melepas semua topeng Anda, saat Anda menerima dan menjadi diri sendiri, Anda akan menemukan orang-orang akan tertarik pada Anda dengan mudah.

9. Perusahaan: Salah satu cara untuk menjadi positif adalah dengan mencari perusahaan yang positif karena baik positif dan negatif itu menular. Jika Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda dengan orang yang suka marah-marah atau memiliki sudut pandang pesimis, Anda akan menemukan diri Anda secara tidak sengaja mencerminkan emosi yang sama dengan orang tersebut. Dalam rangka untuk menanamkan positif adalah penting bahwa lingkaran teman Anda adalah positif, energik, dan kelompok orang-orang yang bahagia. Anda akan menemukan diri Anda membawa energi positif yang sama kemanapun Anda pergi.

10. Berpikir untuk masa sekarang: Masa lalu dan masa depan sering menetapkan kita di jalur gejolak emosi. Kita sering menganggap masa lalu tampak jauh lebih baik daripada saat ini dan masa depan terlihat sangat menakutkan, tapi Anda harus mempertimbangkan fakta bahwa saat ini adalah semua yang Anda miliki dan semua yang pernah Anda miliki. Masa lalu yang Anda rindukan - masa lalu yang Anda impikan - diabaikan oleh Anda ketika itu hadir. Berhentilah menipu diri sendiri. Hadirlah dalam segala sesuatu yang Anda lakukan dan nikmati hidup. Lagipula kehidupan adalah suatu perjalanan bukan tujuan. Memiliki visi yang jelas untuk masa depan, mempersiapkan diri, tetapi selalu hadir di saat ini.

11. Aktivitas: Jangan tinggal diam dan merenung. Ambil kegiatan positif dengan orang lain atau dalam isolasi. Berbagi lelucon, menceritakan kejadian yang menyenangkan, mengambil bagian dalam kegiatan olahraga, pergi untuk jalan-jalan di malam hari setelah bekerja, melakukan hubungan seks yang sehat, dan Anda akan menemukan diri Anda menggelegak dengan energi positif.

12. Tenang: Kehidupan sehari-hari pasti akan memberikan guncangan. Bersiaplah untuk meminimalkan dampak dan tenanglah. Misalnya, Anda mungkin terganggu setiap hari saat mengemudi untuk bekerja atau berusaha untuk memarkir mobil Anda. Ketika Anda menerima kenyataan bahwa hal-hal tertentu tidak dapat diubah, Anda akan lebih nyaman dengan diri sendiri dan orang di sekitar juga.

13. Jangan terlalu berharap: Lepaskan harapan diri sendiri yang akan membatasi pertumbuhan Anda. Jika Anda memegang harapan yang tinggi untuk bagaimana orang lain harus bersikap, Anda akan sering kecewa jika mereka tidak mewakili dirinya sendiri dengan cara yang Anda harapkan. Hanya harapan Anda dari orang-orang yang menyebabkan Anda menghakimi mereka yang akhirnya adalah penilaian diri sendiri. Terlalu banyak orang yang hidup dengan tidak menjadi diri sendiri. Mereka menjalani kehidupan mereka sesuai dengan apa yang orang lain pikirkan yang terbaik bagi mereka, mereka menjalani hidup sesuai dengan apa yang orang tua mereka pikir terbaik bagi mereka, apa yang teman-teman mereka, musuh-musuh mereka dan guru mereka, pemerintah dan media berpikir yang terbaik bagi mereka . Mereka mengabaikan suara hati mereka. Mereka sering lupa apa yang membuat mereka bahagia, apa yang mereka inginkan, apa yang mereka butuhkan. Anda memiliki satu kehidupan - saat ini - Anda harus hidup, memilikinya, dan terutama jangan biarkan pendapat orang lain mengalihkan perhatian Anda dari jalan Anda.

14. Menjaga buku harian: Alih-alih menceritakan semua peristiwa harian, saringlah hanya yang positif dan membuat catatan tentang itu. Bisa apa saja yang sepele, dari bus Anda tiba tepat waktu, ibumu memasak sarapan lezat, untuk mengingat membayar tagihan tepat waktu. Ketika kita mencari positif dalam hal-hal kecil yang membuat hidup kita berharga, kita tidak meninggalkan ruang untuk negatif. Cobalah secara sadar berlatih ini selama 10 hari, dan pada akhir hari ke-sepuluh ketika Anda membaca buku harian Anda kembali Anda hanya akan memiliki kenangan tentang semua hal yang baik yang terjadi padamu.

15. Renungkan: Tidak hanya mengeluarkan hormon bahagia, tapi juga menciptakan rasa kesadaran dalam diri Anda. Anda akan belajar untuk mengontrol pernapasan Anda, dan dengan cara itu, mengendalikan pikiran Anda dari berkeliaran. Setiap kali Anda bermeditasi, Anda merasakan gelombang energi positif melalui tubuh Anda yang menenangkan saraf Anda, menenangkan pikiran Anda, mengangkat suasana hati Anda, dan belum lagi meningkatkan tingkat toleransi.

16. Merangkul perubahan: Perubahan itu bagus. Perubahan akan membantu Anda bergerak dari A ke B. Perubahan akan membantu Anda melakukan perbaikan dalam hidup Anda dan juga kehidupan orang-orang di sekitar Anda. Ikuti kebahagiaan Anda, merangkul perubahan - tidak menolaknya.

17. Menemukan kembali kebutuhan Anda untuk menjadi benar: Ada begitu banyak dari kita yang tidak tahan gagasan menjadi salah - ingin selalu benar - bahkan dengan risiko mengakhiri hubungan yang hebat atau menyebabkan banyak stres dan rasa sakit, bagi kita dan bagi orang lain. Setiap kali Anda merasa 'mendesak' kebutuhan untuk melompat ke dalam memperebutkan siapa yang benar dan siapa yang salah, tanyakan pada diri Anda pertanyaan ini: "Apakah aku lebih suka menjadi benar, atau lebih suka bersikap baik?" ~ Wayne Dyer.

18. Katakanlah 'terima kasih': Terima kasih Tuhan, terima kasih kepada orangtua, teman, dan terima diri untuk semua kerja keras yang Anda lakukan, untuk semua yang Anda tercapai. Mengucapkan terima kasih yang sering membuat Anda rendah hati, dan orang yang rendah hati jarang sinis.

At last...but not least...tetaplah bersyukur atas semua yang diberikan Allah dalam kehidupan kita...THINK POSITIVELY....'n Have a good day friends...:)

Joseph AR@Juli2013

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "18 Hal yang Dapat Anda Lakukan Untuk Menjadi Orang Positif Dan Penyayang"

Posting Komentar