Pentingnya Merawat Kulit dengan Lotion

Mungkin selama ini kamu melalaikan dan melewatkan penggunaan lotion sebagai salah satu cara merawat kulit buat tubuh kamu. Tapi tahukah kamu kalau kulit tubuh kita ternyata sangat membutuhkan pelembab untuk melindunginya dari paparan sinar UV yang mampu merusak kesehatan kulit tubuh. 

Cara Merawat Kulit

Selain itu, pelembab ternyata bisa juga menjaga kulit tubuh dari serangan kanker kulit yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari berlebih. Produk yang dikhususkan untuk menjaga kelembaban kulit dan menutrisinya ini, sudah seharusnya kamu balurkan secara rutin pada kulit tubuh.

Untuk menangkal jahatnya paparan sinar UV, kamu bisa memilih lotion yang dilengkapi oleh SPF. Mengapa harus mengandung SPF? SPF sendiri adalah singkatan dari Sun Protection Factor. Maka dari itu, lotion yang mengandung SPF mampu melindungi kulit tubuh dari radiasi sinar matahari. Angka SPF yang tertera dalam produk lotion sendiri menunjukkan seberapa kuat pelembab yang kamu pakai memberikan perlindungan kulit tubuh dari sunburn dan tidak berhubungan dengan waktu sedikitpun.

Kulit tubuh kamu memerlukan minimal lotion yang mengandung SPF 30+ karena iklim tropis di wilayah Indonesia. Ada baiknya cara merawat kulit yang dapat kamu lakukan adalah dengan mengoleskan lotion secara berulang-ulang di kulit tubuh untuk tetap menjaga kulit dalam keadaan lembab dan sehat. Hal ini bisa menghindari kamu dari sunburn sehingga tetap terlihat cantik dan hidup sehat tetap terjaga. Tentunya jauh dari resiko kanker maupun penuaan dini yang diakibatkan oleh kerusakan kulit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pentingnya Merawat Kulit dengan Lotion"

Poskan Komentar