Resep Praktis Kurang Dari 30 Menit

Jika Anda seorang istri atau setidaknya calon istri, salah satu tugas yang akan Anda emban adalah keharusan memiliki kumpulan masakan untuk menyenangkan perut suami Anda. Selain menambah kadar sayang suami, tentu makanan yang dibuat sendiri di rumah akan lebih terjamin kebersihan dan kesehatannya serta lebih menghemat budget rumah tangga Anda.

Resep Praktis Kurang Dari 30 Menit Menu Cap Cay

Kami merangkum beberapa kumpulan masakan praktis yang dapat Anda masak dengan waktu 30 menit saja. Dari kelompok sayur, Anda dapat memasak menu cap cay, bahan yang dibutuhkan antara lain daging ayam, bakso sapi, wortel, sawi hijau, sawi putih, kembang kol, bawang putih, kecap ikan, saus tiram, garam, merica dan tepung maizena yang telah dicairkan dengan sedikit air.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang tidak digoreng, karedok betawi dapat menjadi pilihan. Bahan yang dibutuhkan kacang panjang muda, mentimun, kubis atau kol diiris halus dan kemangi. Untuk membuat bumbu kacang, haluskan kacang tanah goreng, cabai rawit, cabai merah, kencur, terasi, cuka, gula merah, garam dan air matang secukupnya. Tidak lupa menaburkan bawang goreng dan emping di atas karedok yang sudah siap saji.

Untuk resep tumisan daging, coba menumis cumi dengan kemangi, air jeruk nipis, air, garam, gula. Bumbu yang dihaluskan bawang merah, bawang putih, cabai merah, cabai rawit, kemiri sangria, jahe, asam dan terasi. Cumi adalah daging yang tidak perlu dimasak lama, karena semakin lama dimasak justru semakin alot dagingnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Praktis Kurang Dari 30 Menit"

Poskan Komentar