Surat Cinta Untuk Idola

Bintang idola sebesar Taylor Swift tentunya memiliki banyak fans yang ingin mengenal lebih dekat dengannya. Banyak cara yang dilakukan para fans untuk menghubungi idolanya seperti bergabung dengan fans club, mengomentari foto-foto di akun Instagram, mengirim surat, datang ke konser dan sebagainya. 

Penanganan Surat

Pada bulan Maret lalu seorang perempuan bernama Kylee Francescan menemukan tumpukan surat berwarna-warni, dihiasi dengan manik-manik yang ditujukan untuk Taylor Swift di tempat pembuangan sampah di kotanya, Nashville, Tennesse. Ternyata setelah ditelusuri mengapa surat-surat tersebut bisa berada di tempat sampah, bagian penanganan surat dari basis penggemar telah keliru menyortir surat-surat tersebut untuk dimasukkan ke bagian daur ulang.

Kalau Taylor Swift sampai mengetahui hal itu tentu tidak akan menyenangkan baginya, karena ia dikenal sebagai seorang selebritis yang ramah pada penggemarnya dan selalu berusaha membalas setiap perhatian yang ditujukan padanya.

Beda pula dengan pengalaman Jared Leto, vokalis band 30 Seconds To Mars ini pernah mendapatkan kiriman berupa potongan telinga utuh dengan catatan “apakah kamu mendengarkan?”, dalam kiriman itu tidak ada nama pengirim dalam suratnya. Dia berharap tidak akan ada fans yang mengirim seluruh tubuhnya padanya.

Sepertinya tim penanganan surat multi media mesti lebih jeli lagi dalam menyortir surat, karena selain surat-surat tersebut menunjukkan kecintaanya pada idolanya bisa juga berisi hal-hal yang membahayakan sang idola.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surat Cinta Untuk Idola"

Posting Komentar