3 Langkah Untuk Kulit Mulus

Jika anda memiliki kulit wajah yang permukaannya kurang halus atau memiliki banyak bekas hitam jerawat di sana, jangan khawatir. Ada 3 langkah untuk menutupi ketidaksempurnaan pada kulit wajah anda dengan menggunakan make up dan sentuhan BB Cream. Untuk mengaplikasikan 3 langkah ini, pastikan dahulu kulit wajah anda dalam keadaan bersih dan tidak memiliki luka terbuka apapun di permukaannya.

3 Langkah Untuk Kulit Mulus

Pertama, sebelum anda memulaskan make up apapun, oleskan base cream atau serum wajah dan pelembab di seluruh wajah anda. Pengolesan base cream ini akan memberikan tampilan kulit yang halus dan memudahkan kulit wajah menerima aplikasi make up selanjutnya. Selain itu, base cream juga menyegarkan kulit wajah sehingga walaupun menggunakan make up, kulit wajah tetap terjaga kesehatannya.

Yang kedua, aplikasikan BB Cream yang berfungsi untuk menutup ketidaksempurnaan pada wajah. Pengaplikasian Cream tidak usah terlalu tebal, karena jika terlalu tebal malah akan membuat wajah anda nampak seperti topeng. Jangan lupa aplikasikan juga cream wajah ini ke sekitar leher anda agar warna wajah dengan leher tidak belang.

Yang terakhir, tuntaskan 2 langkah di atas dengan menggunakan bedak tabur pada wajah anda. Penggunaan bedak tabur akan memberikan hasil yang ringan dan lebih natural pada wajah anda, sehingga anda akan memiliki kulit wajah yang tampak halus tanpa membuatnya nampak seperti topeng. Ini juga merupakan tips cara memutihkan wajah yang cepat dan tanpa memerlukan waktu yang lama untuk mendapatkan hasil secara maksimal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Langkah Untuk Kulit Mulus"

Posting Komentar