Film Indonesia Terbaru 2014 The Raid 2 Berandal Tayang di Bioskop

Film The Raid 2 Berandal 2014 telah tayang di Bioskop yang merupakan lanjutan dari film pertamanya yaitu The Raid: Redemption tahun 2011 yang lalu. Pemeran utamanya Iko Uwais berperan menjadi seorang polisi yang masih baru bernama RAMA banyak melakukan adegan Action hampir di semua adegan.

The Raid 2 Berandal merupakan lanjutan dari The Raid pertama, Bila pada The Raid 1 Redemption Rama (Iko Wais) harus bertarung habis-habisan bersama groupnya untuk membasmi gembong narkoba bersama anak buahnya di sebuah apartemen berlantai 30. Kini pada Film Terbaru The Raid 2 Berandal Rama (Iko Uwais) harus menghadapi para gangster berkelas internasional yang sangat berbaha. Pada The Raid 2 Berandal banyak adegan yang begitu memiliki nilai seni tinggi untuk berbagai pertarungan yang dilakukan oleh setiap aktornya termasuk Iko Uwais.

Secara singkat untuk resensi cerita The Raid 2 Berandal adalah Rama (Iko Uwais) direkrut oleh kepala polisi yang dikenal sangat jujur dan memiliki reputasi yang baik yang bernama Bunawar, lalu Rama ditugaskan untuk menyamar dan bergabung dengan para gangster. 

Saat bergabung dengan gangster berbagai masalah dihadapi, sebenarnya dari sebelum dan sesudah masuk gangster sudah banyak adegan action yang mengancam nyama Rama. Iko Uwais memerankan Rama melakukan berbagai aksi berbahaya dan mengeluarkan berbagai jurus-jurus andalan terbaru, dan terakhir seperti biasanya dari film pertamanya Merantau lalu The Raid pertama untuk endingnya mesti berhadapan dengan Yayan Ruhian, pada Film Bioskop Terbaru 2014 The Raid 2 Berandal Yayan berperan sebagai Prakoso.

The Raid 2 Berandal

The Raid 2 Berandal
Jenis Film : Action, Drama
Produser : Nate Bolotin, Ario Sagantoro, Aram Tertzakian
Produksi : PT. Merantau Films, XYZ Films
Sutradara : Gareth Evans
Aktor & Aktris : Iko Uwais, Julie Estelle, Yayan Ruhian, Donny Alamsyah, Arifin Putra, Oka Antara, Tio Pakusodewo dan lain-lain.

The Raid 2 Berandal Bioskop Official Trailer 2014

Film Bioskop Terbaru 2014 produksi lokal Indonesia ini layak dijajarkan dengan film-film hollywood karena memang digarap dengan sangat berkelas baik dari multi media maupun hal-hal lainnya secara detail. Penasaran dengan Film Indonesia Terbaru The Raid 2 Berandal yang telah tayang di Bioskop ini ? Maka saksikan saja dilayar lebar dan buktikan sendiri. Selamat menonton!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Indonesia Terbaru 2014 The Raid 2 Berandal Tayang di Bioskop"

Posting Komentar