Advan S5J Harga Fitur Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan Advan S5J

Advan S5J menawarkan kecanggihan teknologi smartphone digital mewujudkan brand lokal yang siap untuk bersaing dengan produk luar dengan dibekali kecanggihan teknologi terkini dan harga murah namun spesifikasi tinggi dilengkapi fitur yang banyak dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan di jaman modern.
Advan S5J Harga Fitur Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan
Secara resmi Advan S5J telah diluncurkan dipasaran sejak tanggal 8 mei 2014 di senayan city Jakarta. Peluncuran gadget lokal berkualitas ini diharapkan dapat menjadi pilihan untuk mereka yang ingin perangkat seluler modern dengan spesifikasi yang tinggi. Advan S5J bisa menjadi pilihan gaya hidup modern sebagai perangkat multimedia baik untuk telepon sms dan penggunaan internet online maupun kebutuhan lainnya seperti menonton film terbaru dari sebuah perangkat ponsel Advan S5J.
Advan S5J dengan layar 5 inci HD resolusi 1.280×720 pixel dirancang dengan desain elegan dan nyaman dalam genggamn. Beragam kelebihan Advan S5J yang salah satunya untuk memenuhi kebutuhan internet yang cepat dan kebutuhan yang memadai, Advan S5J ini mampu memberikan akses kecepatan jaringan internet 21 Mbps HSPA. Akan maksimal bila menggunakan jaringan internet yang menyediakan internet yang memadai seperti modem bolt 4G yang menawarkan kecepatan 10x lipat dari modem pada umumnya.
Spesifikasi Advan S5J dukungan prosesor Cortex A7 Quad core 1,2GHz dan RAM 1GB membuat semakin ngacir untuk dipakai dalam beragam kebutuhan. Untuk ruang penyimpanan tersedia memori internal sebesar 4GB yang bisa ditambahkan memori eksternal bila dirasa kurang.
Fitur Advan S5J untuk urusan mengabadikan kejadian disediakan kamera 8MP dengan fitur editing foto yang lengkap seperti smile detection dan panorama shoot, kamera 3 MP pada bagian depan yang bisa digunakan untuk online chat dan semacamnya. Untuk jaringan internet tersedia fitur WiFi 802.11 b/g/n yang mampu terhubung dengan beragam gadget router maupun hotspot wireless. Jadi lebih mudah cek tagihan listrik via online internet atau mencari beragam hal lainnya bila terhubung dengan internet.
Advan S5J
Kelebihan Advan S5J selain dukungan akan internet yang cepat juga berbagai fitur multi media seperti Anti Lag 3D Games dan V Color Engine, dimana fitur ini membuat smartphone Advan S5J dapat menjalankan berbagai permainan 3 dimensi dengan lancar tanpa ada gangguan disertai tampilan gambar yang lebih terang dan jernih.
Masih Kelebihan Advan S5J yaitu TV Digital & HD Video yang menyediakan kemampuan menyajikan teknologi televisi digital untuk menyaksikan siaran televisi favorit anda seperti MotoGP 2014 atau piala dunia yang sesaat lagi akan digelar lebih tepatnya dari jadwal piala dunia 2014 untuk perdananya pada bulan juni 2014.
Kekurangan Advan S5J terletak pada kapasitas baterai yang hanya dibekali 2.000mAh, walaupun dari pihak Advan digital sendiri berpendapat bahwa kebutuhan kapasitas baterai tersebut mencukupi karena Advan S5J hemat baterai dalam penggunaannya. Produk lokal yang menawarkan kapasitas baterai sebesar 4.000mAh yaitu Mito A68 Fantasy yang bisa berfungsi sebagai power bank.

Untuk keamanan penggunaan handphone Android sebaiknya install dan gunakan aplikasi antivirus android terbaik yang bisa di download di playstore secara gratis. Barulah bisa akses dengan aman juga download aplikasi lainnya lebih aman karena sudah dipersenjatai dengan antivirus yang akan mengamankan penggunaan hp android yang anda miliki.

Spesifikasi Advan S5J
  • Android 4.2 Jelly Bean
  • Quad Core 1.2 GHz
  • Internal Memory 4 GB
  • RAM 1GB
  • Dual Camera
  • 5” HD (1280×720)
  • Bluetooth V.4.0
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • 2000 mAh Battery
Harga Advan S5J : Rp 1.700.000,-

Tinggalkan komentar