Dokter Anak Impian

Untuk perawatan bayi baru lahir, terutama bayi yang baru berusia satu hingga tujuh hari, yang terpenting adalah kotak inkubasi. Inilah yang saya pelajari dalam kuliah pertama saya di bidang kesehatan. Saya mengambil jurusan ini karena cita-cita saya kelak ingin bekerja sebagai pediatri yang mengurusi anak-anak yang manis-manis dan lucu-lucu. Sejak dulu saya selalu menyukai anak-anak, terutama para bayi yang belum bisa melakukan banyak hal selain makan dan tidur.

perawatan bayi baru lahir

Bayi punya bau tersendiri dan bagi saya bau tersebut benar-benar membuat ketagihan hingga saya rela untuk mengambil jurusan yang akan menuntut saya untuk belajar selama bertahun-tahun sebelum akhirnya nanti saya betul-betul menjadi dokter pediatri. Dokter pediatri sendiri pun tak menangani bayi yang sehat dan lucu, tapi bayi yang sedang berpenyakit dan butuh bantuan.

Karena dedikasi saya sangat tinggi, penyakit yang membuat perawatan bayi baru lahir menjadi sedikit lebih rumit dan komplikatif, akan saya jadikan sebagai motivasi untuk impian saya mengembalikan senyum kepada bayi-bayi yang sedang sakit tersebut. 

Membayangkan penyakit yang bisa saya sembuhkan dengan media tangan saya sendiri dan membuat para bayi itu tersenyum lagi, membuat saya sangat bersemangat melewati hari-hari sebagai mahasiswa kedokteran. Tak ada yang tahu masa depan di depan mata saya akan seperti apa, tapi saya akan berusaha sebaik-baiknya untuk menjadi dokter yang bisa diandalkan oleh para pasiennya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dokter Anak Impian"

Poskan Komentar