Hasil Pertandingan Belgia VS Aljazair Piala Dunia 2014

Setelah jadwal piala dunia mempertandingkan Grup G tim Ghana VS AS maka lanjut ke pertandingan di Grup H yaitu antara Belgia VS Aljazair dalam fase grup penyisihan.

Belgia VS Aljazair

Team Skuad Belgia
Courtois, Alderweireld, Kompany, Van Buyten, Vertonghen, Witsel, Dembele, Chadli, De Bruyne, Hazard, Lukaku.

Team Skuad Aljazair
Mbolhi, MAGIC, Ghoulam, Halliche, Feghouli, Medjani, Bentaleb, Soudani, Taider, Mahrez, Mostefa.

Pada babak pertama Aljazair mendapatkan hadiah pinalti di menit 25 dimanfaatkan dengan baik sehingga mampu mencetak Gol penalti yang dilakukan oleh Sofiane Feghouli. Hadiah pinalti tersebut akibat Vertonghen yang membuat kesalahan di kotak terlarang gawang Belgia.

Babak kedua banyak pergantian pemain antara kedua sebelasan, lalu di menit 70 Belgia melalui Gol Marouane Fellaini mampu menyamakan kedudukan 1-1 jadi sama. Selang beberapa menit kemudia belgia malah berbalik unggul skor karena Dries Mertens melepaskan tembakan kegawang dengan mulus dan tidak bisa di blokir oleh penjaga gawang Aljazair.

Hasil Pertandingan Belgia VS Aljazair Piala Dunia 2014

Skor 2-1 untuk kemenangan Belgia sampai akhir pertandingan, dengan ini maka klasemen piala dunia 2014 pada Grup H dipimpin oleh Belgia.

Untuk mengetahui hasil piala dunia untuk pertandingan sebelumnya bisa cek langsung atau bila ingin dapat update terbaru maka terus nongkrong di indomultimedia saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Pertandingan Belgia VS Aljazair Piala Dunia 2014"

Posting Komentar