Hasil Pertandingan Brasil VS Kroasia Piala Dunia 2014

Pertandingan Brasil VS Kroasia pada laga perdana piala dunia 2014 di stadion Arena Corinthians Sao Paulo negara Brasil telah usai dengan skor 3-1 untuk kemenangan Brasil di Grup A.

Team Skuad Brasil :
Julio Cesar; Dani Alves, Thiago Silva, David Luiz, Marcelo, Paulinho, Gustavo, Hulk, Oscar, Neymar, Fred
Cadangan : Victor, Jefferson, Maxwell, Henrique, Maicon, Dante, Ramires, Hernanes, Fernandinho, Willian, Bernard, Jo.

Team Skuad Kroasia :
Pletikosa; Srna, Corluka, Lovren, Vrsaijko, Brozovic, Olic, Modric, Rakitic, Perisic, Jelavic.
Cadangan : Zelenika, Subasic, Schilddenfeld, Vida, Pranjic, Vukojevic, Brozovic, Sammir, Badelj, Da Silva, Rebic, Mandzukic

Hasil Pertandingan Brasil VS Kroasia Piala Dunia 2014

Pada awal-awal permainan temponya masih lambat dan saling menjajaki satu sama lain, dan beberapa menit permainan Kroasia sempat memberikan guncangan kepada tim Brasil dengan peluang emas namun gagal membuat gol. Dan pada kurang lebih menit ke 11 terjadi Gol bunuh diri Marcelo pemain Brasil sehingga skor 1 untuk Kroasia.

Neymar ditengah pertandingan babak pertama mendapatkan kartu kuning, namun ternyata setelah mendapatkan kartu kuning Neymar menyetak Gol kegawang Kroasia, sehingga kedudukan menjadi 1-1 dan skor tersebut bertahan hingga babak pertama selesai.

Hasil Pertandingan Brasil VS Kroasia Piala Dunia 2014 di akhir babak kedua menjadi 3-1 untuk kemenangan Brasil setelah pada menit 71 Brasil mendapatkan hadiah penalti dan Neymar sebagai pemain eksekusi dan berhasil sehingga membuat Brasil unggul. Gol Terakhir di menit-menit akhir pertandingan yang dicetak oleh Oscar pemain Brasil sehingga menambah Gol dan kedudukan akhirnya 3-1 atas kemenangan Brasil.

Saksikan pertandingan berikutnya sesuai jadwal piala dunia 2014 antara Meksiko VS Kamerun pada pukul 23:00 WIB hari ini Jum'at tanggal 13 Juni 2014.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Pertandingan Brasil VS Kroasia Piala Dunia 2014"

Poskan Komentar