Hasil Pertandingan Iran VS Nigeria Piala Dunia 2014

Indomultimedia.web.id - Pada laga di Grup F pertandingan Iran VS Nigeria telah usai dengan skor pertandingan tanpa ada yang pecah telor alias 0-0 hasil seri antara keduanya. Sebelumnya Argentina VS Bosnia yang juga berada di Grup F dengan skor 2-1 untuk kemenangan Argentina.

Hasil Pertandingan Iran VS Nigeria Piala Dunia 2014

Iran VS Nigeria

Team Skuad Iran
Haghighi; Montazeri, Hosseini, Sadeghi, Pooladi; Timotian, Nekounam; Heydari, Dejagah, Hajsafi; Ghoochannejad.

Team Skuad Nigeria
Enyeama; Ambrose, Omeruo, Oboabona, Oshaniwa; Mikel, Onazi; Azeez, Musa, Moses; Emenike.

Kedua kesebelasan menemui jalan buntu tanpa GOL dalam pertandingannya, tidak seperti pertandingan yang disangka seru antara Jerman VS Portugal malah hasilnya diluar dugaan. Sampai akhir babak pertandingan Iran VS Nigeria skor tetap kosong-kosong walupun dalam perjalanan penguasaan bola ada pada Nigeria namun tidak bisa menjebol gawang Iran, begitu sebaliknya Iran dengan serangan baliknya tidak berarti apa-apa.

Dengan Demikian klasemen piala dunia 2014 di Grup F tim Argentina memimpin dengan nilai tiga disusul Nigeria dan Iran dengan nilai 1 masing-masing dan posisi terakhir Bosnia.

Hasil Piala Dunia 2014 lengkap bisa mengikuti link yang telah disediakan untuk mendapatkan result dari setiap pertandingan selama piala dunia berdasarkan jadwal piala dunia 2014 di Brasil yang sudah dalam waktu Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Pertandingan Iran VS Nigeria Piala Dunia 2014"

Posting Komentar