Hasil Pertandingan Jerman VS Portugal Piala Dunia 2014

Jerman VS Portugal bermain di Grup G dari hasil Drawing pembagian Grup Piala Dunia 2014 FIFA World Cup. Banyak yang menunggu pertandingan antara Jerman dengan Portugal karena banyaknya pemain terbaik di dunia berada di kedua kubu dan juga kualitas kedua negara tersebut diacungi jempol oleh para pecinta bola di seluruh penjuru dunia.

Pertandingan Jerman VS Portugal

Team Skuad Jerman
Neuer; Boateng, Hummels, Mertesacker, Höwedes; Lahm, Khedira; Özil, Kroos, Götze; Müller.

Team Skuad Portugal
Patricio; Pereira, Pepe, Alves, Coentrao; Meireles, Veloso, Moutinho; Nani, Almeida, Ronaldo.

Pada saat menonton pertandingan ini lagi berada di Rumah Sakit HGA karena menemani istri yang melahirkan anak kami dengan diberi nama Aisyah Kalani Al Tahira dengan ucapan Alhamdulillah semoga menjadi anak yang tunduk kepada Allah. Bagi sepak bola mania yang muslim hayoo sebentar lagi Bulan Ramadhan melihat prediksi jadwal puasa ramadhan 2014 kemungkinan tanggal 28 atau 29 bulan ini, maka persiapkan diri menyambut Puasa Ramadhan.

Kembali ke pertandingan antara Jerman VS Portugal, dimenit ke 12 Jerman mendapatkan hadiah pinalti dan Thomas Müller mengeksekusi dengan baik sehingga tercipta Gol dengan mulus. Portugal bermain agresif dan mencoba terus untuk menyamakan kedudukan namun masih sulit menembus pertahanan jerman, walaupun beberapa kali sempat eksekusi bola namun masih bisa ditahan kiper Jerman.

Di menit 32 babak pertama kembali Jerman menambah Gol melalui Mats Hummels sehingga kedudukan menjadi 2-0. Parahnya pada menit ke 37 pemain Portugal Kepler Laveran Lima Ferreira "PEPE" mendapatkan kartu merah.

Kurangnya pemain portugal ditambah tekanan ketinggalan Gol dimanfaatkan jerman untuk terus menggedor gawang Portugal, dan pada waktu tambahan babak pertama Jerman kembali menjebol gawang portugal melalui kaki Thomas Müller.

Babak kedua permainan terus saling menyerang, walaupun Portugal kerepotan karena kalah jumlah pemain, dan benar saja di menit 78 Thomas Müller kembali membuat Gol sehingga skor 4-0 untuk keunggulan Jerman.

Hasil Pertandingan Jerman VS Portugal Piala Dunia 2014

Sampai akhir Pertandingan kedudukan tetap Jerman 4 VS 0 Portugal, hasil piala dunia dalam pertandingan tersebut jelas-jelas sangat mempermalukan Portugal dengan kekalahan telak.

Maka dengan ini pada Klasemen Piala Dunia 2014 di Grup G Jerman memimpin dan portugal diurutan terbawah karena kekalahannya pada pertandingan melawan Jerman.

Ikuti terus jadwal piala dunia 2014 di TVOne dan ANTV saat siaran langsung setiap pertandingannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Pertandingan Jerman VS Portugal Piala Dunia 2014"

Poskan Komentar