Hasil Pertandingan Meksiko VS Kamerun Piala Dunia 2014

Mengikuti jadwal pertandingan piala dunia 2014 hari jumat jam 23:00 WIB mempertandingkan Meksiko VS Kamerun di Grup A, dalam catatan sejarah pertemuan ini adalah untuk yang ke 2 antara negara keduanya tersebut sejak piala dunia pertama kali diselenggarakan.

Team Skuad Kamerun
Itandje; Djeugoue, N'Koulou, Chedjou, Assou-Ekotto; Mbia, Song, Enoh; Moukandjo, Eto'o, Choupo Moting

Team Skuad Meksiko
Ochoa; Aguilar, Rodriguez, Marquez, Moreno, Layun; Herrera, Vazquez, Guardado; Peralta, Dos Santos.

Meksiko VS Kamerun merupakan pertandingan di Grup A yang kedua setelah pertandingan perdana piala dunia 2014 yaitu antara Brasil VS Kroasia yang dimenangkan oleh Brasil dengan skor 3-1 di akhir pertandingan.

Pada awal pertandingan Meksiko dengan cepat menggempur pertahanan Kamerun, serangan demi serangan terus dilancarkan meksiko pada babak pertama dan bahkan sempat membobol gawang kamerun namun dianulir karena sudah terperangkap offside.

Sampai babak pertama selesai kedudukan masih 0-0 tanpa gol antara kedua kesebelasan. Barulah pada menit ke 61 babak kedua akhirnya kamerun kebobolan, tendangan Peralta sang pencetak gol Meksiko dapat menjebol gawang kamerun melalui bola hasil pantulan.

Hasil Pertandingan Meksiko VS Kamerun Piala Dunia 2014

Pertandingan antara kedua negara Kamerun VS Meksiko semakin sengit dengan berbagai serangan dari kamerun untuk menyamakan kedudukan dan juga serangan balik dari Meksiko, namun sayang sampai akhir babak kedua kedudukan hasil piala dunia pertandingan Meksiko melawan Kamerun tetap sama yaitu 1-0 dengan kemenangan Meksiko (MEKSIKO 1-0 KAMERUN).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Pertandingan Meksiko VS Kamerun Piala Dunia 2014"

Posting Komentar