2 Jenis Komedo dan Tindakan yang Baik untuk Menanganinya

Komedo disebabkan karena penumpukan kotoran di pori-pori yang jarang dibersihkan. Biasanya orang yang sudah melakukan aktifitas di luar ruangan yang rentan terhadap komedo, apalagi bagi orang yang jarang membersihkan muka. 

tips menghilangkan komedo

Ada dua jenis komedo yaitu komedo hitam dan komedo putih, komedo yang putih sangatlah susah untuk dihilangkan. Adapun tips menghilangkan komedo putih tersebut yaitu berkunjung ke dokter kecantikan yang memang ahlinya. Karena menghilangkan komedo putih ini harus ada sedikit luka, maka dari itu jika tidak tahu caranya saran yang lebih baik menemui dokter kecantikan yang memang ahli dibidangnya.

Komedo putih sangat jarang dialami oleh kebanyakan orang. tapi berbeda dengan komedo hitam, komedo lebih berpotensi dialami oleh kebanyakan orang, karena penyebab timbulnya komedo hitam ini adalah dari kotoran dan keringat. Jika ada tips menghilangkan komedo hitam dengan cara dipencet, sebenarnya bisa saja dilakukan namun efeknya nanti malah akan membuat pori-pori anda menjadi membesar. Memang komedo tersebut akan sembuh, tapi efek yang lainnya akan timbul seperti jerawat, dan pastinya penampilan anda akan tambah tidak menarik.

Sebenarnya penyebab timbulnya komedo karena salah kita sendiri yang jarang untuk membersihkan wajah. Jika anda sering membersihkan wajah, tentunya masalah seperti ini tidak akan terjadi pada anda. oleh karena itu, sesibuk apapun kegiatan anda, sempatkanlah mencuci wajah menggunakan media air bersih setidaknya 2-3 kali dalam sehari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Jenis Komedo dan Tindakan yang Baik untuk Menanganinya"

Posting Komentar