Alasan Mengapa Dual Sim Diciptakan

Banyak masyarakat yang beranggapan bahwa setiap HP yang memiliki dual sim itu adalah HP yang murah dan jelek. Tetapi semenjak masuknya HP android dual sim orang-orang sekarang memandang dual sim itu salah satu nilai plus dari HP tersebut. Mengapa bisa seperti itu?

Kembali pada awalnya, mengapa diciptakannya HP yang memiliki dual sim, karena semakin banyaknya perkembangan teknologi dan juga semakin kita membutuhkan sim yang berbeda seperti layaknya email yang berbeda. Ada yang khusus untuk pekerjaan, dan ada juga yang khusus untuk teman-teman atau siapapun selain pekerjaan kantor. 

Samsung Dual Sim

Maka dari itu munculnya HP dual sim, tetapi pada saat itu HP yang memiliki dual sim itu kebanyakan HP yang didatangkan dari China jadi banyak sekali orang yang menganggap bahwa HP dual sim itu adalah HP yang murah dan jelek kualitasnya. 

Tetapi sesuai dengan perkembangan jaman mungkin pasar pangsa Android juga menginginkan HP yang memiliki dual sim karena kemudahannya bisa berganti nomor di dalam satu HP tanpa harus mengganti sim tersebut. 

Oleh karena itu para produsen besar HP android semakin banyak yang membuat HP android dual sim multi media untuk memenuhi apa keinginan konsumen di dunia ini dan agar konsumen akan selalu merasa puas akan produk dari produsen besar yang memiliki dasar OS dari android.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Mengapa Dual Sim Diciptakan"

Posting Komentar