Petunjuk untuk Membeli Alat Rumah Tangga

Jika anda hendak menempati rumah baru, besar kemungkinan anda sedang mencari toko yang jual peralatan rumah tangga. Ada banyak sekali peralatan rumah tangga yang harus dibeli mulai dari mesin cuci, kulkas, microwave, dan lain sebagainya. Berikut adalah hal-hal yang harus anda ketahui sebelum membeli peralatan rumah tangga.

Alat Rumah Tangga

Anda pasti membutuhkan mesin cuci untuk mempermudah proses pencucian pakaian. Mesin cuci satu tabung terdiri dari 2 jenis, yakni bukaan atas dan bukaan depan. Mesin cuci bukaan atas dibanderol harga yang jauh lebih murah di bandingkan mesin cuci bukaan depan. Namun, mesin cuci bukaan depan dapat menghemat listrik hingga 65%, dan lebih membutuhkan sedikit air dalam proses pencuciannya.

Anda juga membutuhkan microwave untuk menghangatkan atau membuat makanan. Tenaga atau daya microwave ditentukan dari besaran watt-nya. Semakin besar watt, maka semakin cepat proses pembuatan atau penghangatan makanan selesai. Jika anda akan menggunakannya hanya untuk menghangatkan makanan, maka microwave 600 watt sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan anda. Tapi jika anda akan menggunakannya untuk membuat makanan, pilihlah microwave dengan daya 900-1300 watt.

Alat elektronik yang juga banyak dicari di toko yang jual peralatan rumah tangga dari pantauan indomultimedia adalah kulkas. Kulkas terdiri dari 4 model. Top-mounted freezer, side-by-side, bottom-mounted freezer dan one door. Top-mounted freezer adalah jenis kulkas 2 pintu dengan freezer yang terletak di atas. Kulkas jenis ini paling banyak diminati karena harganya cukup terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan keluarga. Side-by-side adalah kulkas dengan 2 pintu yang berdampingan, bottom-mounted freezer adalah kulkas yang freezer-nya terletak di bawah, dan one door adalah kulkas dengan 1 pintu dengan harga paling murah dan desain sederhana.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petunjuk untuk Membeli Alat Rumah Tangga"

Poskan Komentar