Inspirasi Belanja Mendapatkan Barang Berkualitas Dan Terjangkau

Siapa yang tidak mau mendapatkan barang yang berkualitas dengan harga terjangkau? Kali ini inspirasi belanja akan membahas cara memilih barang yang berkualitas tapi harganya terjangkau. Jadi, anda tidak terkena tipu barang murahan atau bermerk tapi tidak berkualitas. Simak ulasan berikut dan terapkan dalam hidup anda.

Inspirasi Belanja Mendapatkan Barang Berkualitas Dan Terjangkau

Barang Terlalu Murah

Bila barang yang anda lihat harganya sangat murah sebaiknya patut diwaspadai. Mengapa? Bisa jadi barang tersebut tiruan sehingga kualitasnya buruk atau memang sedang ada promo dari pihak produsen. Kalau memang ada promo tidak masalah karena produsen akan memberikan barang yang berkualitas tapi harganya terjangkau.

Baca Komposisi

Sebelum ingin belanja sebuah barang, termasuk untuk barang keperluan sehari-hari baca dulu komposisinya. Produk unilever biasanya menyertakan komposisi barang di bungkusnya sebagai bentuk kejujuran. Nah, kalau ada produk lain yang harganya murah, anda bisa cek komposisinya. Apakah kualitasnya bagus atau justru membuat anda tidak sehat?

Periksa Barang dan Isinya

Kalau barang yang anda beli semacam pakaian atau sepatu harus dicek dulu kualitas barangnya. Misalnya dengan meraba jenis kain, memperhatikan jahitannya, dan melihat model potongannya. Jangan terkecoh dengan merk di luar pembungkus karena belum tentu cocok dengan selera anda.
Tapi jika barang yang anda beli itu adalah kebutuhan sehari-hari, bisa dibandingkan dengan harga aslinya sebagai inspirasi belanja yang baik. Kalau anda curiga dengan harga murah barang tersebut, silahkan cek di website unilever apakah sedang ada promo atau tanya pada swalayan kalau sedang ada promo hipermarket. Tapi jika tidak ada jangan dibeli karena sekarang banak terdapat barang tiruan yang merugikan konsumen.

Jangan Tergoda Merk Semata

Banyak orang membeli barang yang harganya fantastis hanya karena merk. Menurut sebagian orang, merk barang adalah hal mutlak yang menunjukkan status sosial seseorang. Benarkah demikian? Tentu saja tidak! Buat apa membeli barang terlalu mahal tapi kualitasnya standart atau mungkin memang berkualitas tapi terlalu mahal. Nah, anda harus cermat sebelum punya ide belanja barang bermerk. Saran indomultimedia untuk berhati-hati dengan penipuan barang bermerk yang palsu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inspirasi Belanja Mendapatkan Barang Berkualitas Dan Terjangkau"

Posting Komentar