Penasaran Dengan Resep Lidah Kucing Rainbow ?

Bagi anda yang sampai saat ini belum pernah mencoba atau mencicipi kue lidah kucing pasti bertanya – tanya dansedikit heran dengan namanya yang sedikit aneh. Namun buat anda yang kebutulan sangat suka atau hobi makan cookies serta kue kering, resep lidah kucing pasti sudah tidak asing lagi. Biasanya anda pasti sering mendengar resep kue kering leidah kucing agar renyah dan resep kue kering lidah kucing rasa keju. Namun kali ini berbeda, mengapa demikian? karena kami tidak akan membahas ke dua resep tersebut, melainkan kami akan membahas tentang resep kue kering lidah kucing rinbow. Apakah di antara anda sudah ada yang mengetahui resepnya?
Resep Lidah Kucing Rainbow
Lidah kucing rainbow itu memiliki warna yang sangat unik karena menyerupai pelangi. Tidak seperti kudah kucing biasa yang hanya berwarna kecoklatan. Cara membuat lidah kucing rainbow sebenarnya hampir sama dengan lidah kucing biasa. Campurkan lah garam, vanilla bubuk, mentega serta 150 gram margarin dalam suatu tempat yang cukup besar, kemudian campurkan hingga merata. Masukkan 2 puning telur yang sudah di kocok menggunakan mixer hingga mengembang dan berwarna keputihan. Masukkan lah tepung terigu ke dalam adonan, aduk lah kembali. Masukkan susu full cream 25 gram dan putih telur, aduk kembali hingga merata tidak ada gumpalannya.
Pisahkan lah adonan menjadi beberapa bagian sesuai dengan warna yang akan anda gunakan. Kemudian masukkan pasta warna makanan ke dalam adonan, dan aduk hingga warnanya rata. Masukkan tiap adonan lidak kucing rainbow yang sudah berwarna dalam plastik segi tiga yang bagian ujungnya di potong. Oleskan tipis menggunakan margarin dan semprot sedikit pada ke enam bagian adonan warnanya agar warna seperti pelangi. Jika sudah, maka kue siap untuk di masukkan ke dalam oven. Indomultimedia berikan saran terbaik dalam penggunaan mentega dalam resep lidah kucing rainbow, ada baiknya menggunakan mentega Blue Band. Mengapa? karena kaya akan vitamin yang baik jika di konsumsi, terutama untuk si kecil. Selain bervitamin, mentega tersebut juga membuat rasa kue menjadi lebih enak.

Tinggalkan komentar