Pilihan Perawatan Muka Secara Alami

Dalam dunia kecantikan, bahan-bahan alami memang selalu sukses meyakinkan banyak orang bahwa khasiat dari bahan alami mampu merawat kecantikan wajah. Banyak juga yang sudah membuktikan khasiat dari beberapa bahan alami yang digunakan untuk masker perawatan muka. Penggunaan bahan alami sendiri sebenarnya masih memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. Maka dari itu, tidak heran jika ada sebagian orang yang lebih memilih melakukan perawatan wajah dengan krim-krim kecantikan atau produk kecantikan yang banyak ditawarkan di pasaran. Walaupun sebenarnya, produk-produk tersebut juga memiliki kelemahan tersendiri. Lalu bahan apa saja yang kira-kira bisa digunakan untuk melakukan perawatan wajah secara alami?
Ponds White Beauty
Yang pertama adalah dengan membuat masker dari bahan alami sendiri. Sisi kehigenisan dan keamanan bahan disini tentu saja akan lebih tinggi dibandingkan masker beli jadi. Misalnya bahan yang digunakan ialah campuran almond, susu dan sedikit kunyit yang nantinya dihaluskan lalu dicampurkan. Bahan lainnya pun masih banyak yang bisa digunakan seperti buah pepaya atau buah alpokat. Selain itu, penggunaan yogurt yang dicampur dengan madu juga bisa bantu merawat wajah dengan melembabkan kulit wajah secara alami. Cara perawatan wajah lainnya yang dipercaya bisa bantu rawat kulit dengan baik adalah mengkonsumsi teh bunga lotus. Dikatakan bahwa teh bunga lotus ini bisa membantu mencerahkan kulit dengan alami.
Berbicara mengenai perawatan muka, ada beberapa produk kecantikan yang menawarkan produknya sebagai perawatan wajah yang sudah terkenal dan teruji kualitasnya. Dari produk-produk tersebut diantaranya adalah Ponds. Jenis produk Ponds White Beauty hadir dalam 2 bentuk yang pertama untuk sabun cuci muka sedangkan yang kedua adalah pelembab wajah. Formula dari ponds white beauty ini khusus dibuat agar cocok digunakan oleh wanita yang hidup di daerah tropis seperti Indonesia ini. Maka bagi para wanita tidak perlu khawatir, karena Ponds mengandung bahan formula yang aman dan sesuai dengan tipe kulit daerah tropis. Walaupun dapat memutihkan, Ponds White Beauty tidak merusak jaringan pigmen kulit Anda.

Tinggalkan komentar