Cara Ampuh Mengobati Jerawat

Tips menghilangkan jerawat berikut ini bisa anda ikuti dan praktekkan di rumah dengan begitu mudahnya. Jerawat merupakan salah satu masalah pada kulit yang cukup mengganggu. Terutama ketika jerawat banyak bermunculan di kulit wajah. Untuk itu, ada beberapa tips yang bisa anda ikuti untuk menghilangkan jerawat yang membandel.
Ada banyak cara untuk menghilangkan jerawat dan membuat kulit wajah menjadi kembali mulus. Tips menghilangkan jerawat yang satu ini merupakan tips yang menggunakan bahan-bahan alami, sehingga akan lebih aman untuk dipraktekkan.
Untuk menghilangkan jerawat membandel, anda bisa menggunakan beberapa bahan alami seperti madu, putih telur, cuka sari apel, maupun kunyit. Dengan menggunakan madu, anda tidak hanya akan mendapatkan kulit wajah yang lebih mulus, namun juga putih dan lembab. Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih, lembab, serta mulus tersebut, anda bisa menggunakan masker dari madu.
Cara Ampuh Mengobati Jerawat
Caranya sangat mudah, cukup mengoleskan madu yang sudah dihangatkan terlebih dahulu ke wajah anda. Kemudian tunggu sampai madu tersebut menempel di wajah, setelah itu baru bersihkan wajah secara perlahan dengan menggunakan air bersih.
Selain itu anda juga bisa menggunakan masker dari putih telur untuk menghilangkan jerawat di wajah. Masker putih telur ini tidak hanya dapat menghilangkan jerawat pada wajah anda, namun juga bisa membuat kadar minyak pada wajah anda berkurang. Oleh karena itu, dengan rutin merawat wajah menggunakan bahan-bahan alami ini, anda akan mendapatkan kulit wajah yang sehat, bersih, serta bersinar. Indomultimedia ucapkan, selamat mencoba.

Tinggalkan komentar