Fitur Konvergensi Smart TV pada 4k TV Seri 9 UA55HU9000W

4k TV yang diciptakan Samsung menjadi teknologi yang semakin memperbanyak alat yang dapat menghubungkan Anda dengan dunia Internet. Sebelumnya mulai tahun 2010 hingga sekarang, sering disebut sebagai era digital ataudigital era. Hal ini dikarenakan banyaknya teknologi yang menyediakan fitur yang dapat berhubungan dengan dunia internet atau dunia maya mulai dari gadget hingga televisi yang memiliki teknologi modern terbaru.

Smart TV Samsung 4k TV Seri 9 UA55HU9000W

Televisi 4k Samsung seri 9 UA55HU9000W, sebagai salah satu produk terbaru smart TV memiliki fitur canggih yang dapat Anda nikmati untuk menghubungkan perangkat mobile, konten dan TV Anda. Samsung meningkatkan teknologi modern screen mirroring dengan membuka panel notifikasi pada perangkat mobil, kemudian pilih icon screen mirroring dan pilih TV. Selain itu Anda juga dapat menikmati tayangan televisi di dalam smartphone atau tablet yang Anda miliki. Anda juga dapat menggunakan perangkat mobile sebagai remote control untuk televisi ini. Tidak sampai disitu, Anda dapat menikmati konten gadget atau PC Anda di dalam layar Smart TV ini.

Fitur Samsung 4k TV multi screen akan membawa Anda untuk menikmati hiburan yang sempurna. Dengan fitur ini Anda akan melihat dua tayangan dalam satu layar ataupuan Anda dapat melihat tayangan televisi sekaligus browsing internet. Anda juga dapat meng-update status terbaru pada media sosial yang dimiliki dengan menggunakan layar besar ini. Video call pada beberapa media sosial seperti skype juga akan terasa lebih nyata dengan resolusi layar sebesar 3840 x 2160.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Konvergensi Smart TV pada 4k TV Seri 9 UA55HU9000W"

Posting Komentar