Trik Kilat Menyulap Noda dengan Pembersih Dapur

Pernahkah anda dihadapkan dengan waktu yang singkat, padahal saudara anda akan segera mengunjungi rumah. Namun masalah terjadi karena dapur anda masih kotor dengan bekas minyak, dan kotoran makanan yang menempel. Cara yang perlu anda lakukan agar tidak stress yaitu dengan membuat jadwal rutin untuk membersihkan dapur. Pembersih dapur yang dapat membantu anda untuk merawat dapur anda yaitu sunlight. Bila anda sudah membuat jadwal untuk membersihkan dapur maka hal ini akan meringankan pekerjaan anda.

Pembersih perabot dapur yang anda gunakan harus memiliki ekstrak jeruk nipis agar dapur lebih wangi dan lebih cepat bersih dalam sekali usapan. Dibawah ini tips untuk membersihkan dapur anda :

  • Letakkan selembar kertas alumunium foil pada rak tepat dibawah oven, cara ini dapat mencegah serpihan makanan serta tetesan minyak berantakan di mana-mana. Bila anda ingin membersihkan maka cukup ganti dengan alumunium foil yang baru
  • Bersihkan microwave dengan memakai tisu dapur yang dibasahi dengan air lalu panaskan beberapa menit
  • Alat makan seperti piring, mangkuk, sendok dan garpu akan lebih mudah di bersihkan dengan di rendam dalam air hangat yang diberi tetesan sunlight. Karena makanan yang mengering di permukaan alat makan, akan sulit dibersihkan
Trik Kilat Menyulap Noda dengan Pembersih Dapur

Cara indomultimedia diatas dapat anda coba di rumah. Dengan trik yang mudah dan sederhana maka anda tidak memerlukan banyak tenaga untuk membersihkan dapur. Pilihlah sunlight sebagai produk pembersih dapur yang terpercaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Kilat Menyulap Noda dengan Pembersih Dapur"

Posting Komentar