Jaringan Twitter bagi Dunia Marketing

Twitter adalah salah satu media yang paling berpengaruh di dalam dunia social media marketing. Dengan twitter, banyak orang mendapatkan informasi dalam waktu real time dan berkaitan dengan kejadian apapun di seluruh dunia. Menurut survei, pengguna twitter semakin meningkat setiap tahunnya, bahkan bisa mencapai seratus persen pada setiap kali peningkatan. Ini membuktikan bahwa banyak pengguna yang mendapatkan keuntungan dengan menjadikan twitter sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari mereka. 

Twitter

Banyak orang yang mengandalkan twitter untuk mendapatkan berita terkini, menjadikan twitter sebagai media penampung aspirasi, memanfaatkan twitter untuk mempromosikan produk-produk mereka, dan masih banyak lagi hal yang bisa didapatkan dari menjadi pengguna twitter.

Artis-artis Hollywood pun dapat menjadi salah satu bukti bahwa social media marketing dapat bekerja dengan sangat cepat dan efisien. Contohnya Justin Bieber yang selalu mempromosikan album terbarunya melalui twitter sehingga semua penggemar dari belahan dunia manapun dapat mengetahui berita ini apabila mengikut twitter penyanyi asli Kanada tersebut. 

Dengan luasnya jangkauan yang ditawarkan twitter, penggemar-penggemar artis di seluruh dunia, bukan hanya Justin Bieber, dapat mengetahui berita-berita terkait artis favorit mereka dengan hanya mengikuti akun-akun artis-artis tersebut. Dengan luasnya jangkauan pengguna twitter ini, promosi pun dapat dilakukan dengan sangat mudah dan hasil yang didapat tentu akan jauh lebih signifikan dibandingkan dengan melakukan pemasaran dengan media telepon atau bertemu langsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaringan Twitter bagi Dunia Marketing"

Poskan Komentar