2 HP Keluaran Terbaru Samsung

Perkembangan teknologi handphone memang tidak pernah ada habisnya. Hampir setiap hari, kita disuguhi dengan iklan hp keluaran terbaru, khususnya yang berbasis Android. Hal ini sudah pasti membuat kita ‘ngiler’ untuk bisa memiliki hp baru tersebut. Apakah anda juga demikian? Jika kebetulan anda sedang berencana untuk mengganti hp lama anda, dua hp keluaran terbaru milik Samsung ini layak anda pertimbangkan.
Samsung Galaxy S6
1. Samsung Galaxy S6
Pabrikan hp Samsung sepertinya tidak pernah puas untuk selalu menghadirkan hp keluaran terbaru yang berkualitas. Setelah sukses meluncurkan seri Samsung Galaxy, pabrikan hp ternama ini kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan Samsung Galaxy S6.
Sebagai hp kelas atas, Samsung Galaxy S6 sudah dibekali dengan sistem operasi Android terbaru, yaitu 5.0 Lollipop. Dengan layar berukuran 5,1 inchi yang beresolusi 1440 x 2560, hp ini menawarkan tampilan grafis yang prima untuk bermain game maupun menonton video. Kapasitas RAM 3 GB dan prosesor 8 core yang dimilikinya juga nantinya dapat mendukung fungsi multitasking dan mengurangi terjadinya lag.
Sementara itu, bagi anda yang suka ber-selfie ria, hp buatan Samsung inipun layak anda pertimbangkan, mengingat tersedianya dual kamera. Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, sehingga anda bisa puas mengekplorasi diri dengan dukungan kamera yang berkualitas.
2. Samsung Galaxy S6 Edge
Hp keluaran terbaru Samsung Galaxy S6 Edge sebenarnya memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Galaxy S6. Hanya saja Samsung Galaxy S6 Edge memiliki sedikit lengkungan pada bagian layarnya. Nah, bagi anda yang tertarik dengan salah satu hp multi media kelas atas ini, jangan lupa siapkan dana yang cukup untuk bisa memilikinya ya.

Tinggalkan komentar