Harga Samsung TV Curved HU 9000

Bukan hanya smartphone yang diusung oleh Samsung, tapi juga TV lengkung yang sekarang ini merupakan gebrakan baru di dunia infotainment. Bagaimana tidak? Jika sebelumnya orang berbondong-bondong untuk beralih dari layar cembung ke TV datar, kini kebiasaan itu akan berubah untuk menyaksikan TV cekung. Lantas, bagaimanakah harga Samsung TV Curved HU 9000 yang sedang naik daun? Sebelum membahas tentang harga, sebaiknya kita pelajari dulu apa itu TV cekung.

Mengapa Cekung?

Banyak orang penasaran mengapa TV sekarang dibuat dengan bentuk cekung? Ternyata dengan mengubah bentuknya menjadi cekung pengalaman menonton TV akan berubah lebih baik, yaitu seolah berada di dalamnya.

Apa Saja Kelebihannya?

Selain menawarkan sensasi menonton TV 3D, Samsung curved juga menawarkan pengalaman lain, yaitu ketajaman gambar dan kecerahan yang menyerupai aslinya. Harga Samsung curved ini sementara memang masih mahal, tapi sebanding dengan apa yang diberikan. Anda akan menyaksikan sendiri sebuah gambar yang warnanya benar-benar pas dengan aslinya karena spektrum warna pada jenis TV ini telah dilipatgandakan.

Tidak cukup hanya punya gambar yang tajam saja, tapi juga dalam. Samsung sengaja mengusung teknologi UHD dimming yang membuat Anda merasakan kedalaman sebuah gambar. Ada titik kontras yang sengaja dibuat sehingga kesan sebuah gambar itu semakin asli dan tajam.

Kadang kita akan melihat TV yang sedikit blur sehingga gambar yang bagus tidak bisa dinikmati dengan sempurna. peristiwa semacam ini tidak akan terjadi bila Anda memilih Samsung UHD seri 9 yang bisa menghilangkan efek blur pada gambar sehingga tampak jauh lebih jernih. Dengan harga Samsung yang dibayarkan banyak hal yang bisa Anda dapatkan.

TV Curved HU 9000

Samsung UHD ini bisa dikatakan sebagai TV cerdas multi media karena mengusung prosesor quad core berkecepatan tinggi. Selain itu juga dapat disinkronkan dengan smartphone Anda sehingga beralih fungsi menjadi layar smartphone. Hal ini telah dicoba dengan menggunakan samsung galaxy note 4 dan galaxy S5. Jadi, Anda dapat menggunakannya sebagai pengganti layar LCD untuk presentasi. Nah. Masalah harga Samsung UHD yang 55 inci masih sekitar 70 juta dan untuk 65 inci sekitar 80 juta rupiah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung TV Curved HU 9000"

Poskan Komentar