Type-type Mobil MPM-AUTO datsun Indonesia

Bagi anda yang keseharianya beraktivitas cukup padat, tentu saja sangat membutuhkan sekali yang namanya sebuah kendaraan untuk mengantarkan anda keberbagai macam kegiatan ataupun aktivitas anda sehari hari. Karena peranan dari kendaraan ini pun sangat penting sekali, dimana anda bisa datang telat jika anda sendiri tak memiliki kendaraan atau menggunakan kendaraan umun yang sering kali berhenti. Mobil adalah salah satu jenis kendaraan yang bisa anda milki untuk mengantarkan anda keberbagai macam jenis kegiatan ataupun aktivitas anda sehari-hari tersebut. Salah satu jenis ataupun type mobil yang bisa anda jadikan sebagai kendaraan pribadi adalah mobil datsun Indonesia yang berasal dari dealer MPM-AUTO.
Namun meskipun terkesan mewah dan elegant, Mobil mpmauto Datsun Indonesia GO dan mobil datsun Go + masih dibanderol dengan harga wajar . Selain itu juga mobil ini menggunakan konsep low cost car green car, dan menggunakan lima percepatan transmisi manual, sangat cocok sekali untuk anda jadikan juga sebagai mobil keluarga, karena irit bahan bakar. Ada beberapa type dari Mobil datsun dari MPM-AUTO ini, dintarany yaitu sebagai berikut ini :
Type-type Mobil MPM-AUTO datsun Indonesia
• Mobil datsun type D
Untuk varian Mobil datsun type D ini sendiri ditujukan untuk Datsun Go +, yang sudah diberi codename panca ini pun telah dibekali dengan kendali microprosessor yang diletakkan pada takometernya , berfungsi untuk mengatasi konsumsi bahan bakar yang digunakan. Untuk type D ini sendiri dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp.85 jutaan saja.
• Mobil datsun type A
Varian berikutnya adalah Mobil datsun Go + tipe A, yang juga memiliki semua fitur-fitur pada type D, akan tetapi yang membedakan hanya dibagian segi desain ekteriornya, dimana type A ini dibuat lebih sempurna dan stylish ketimbang dengan type D. Harganya sendiri dibanderol dengan kisaran sekitar Rp.90 jutaan.
• Mobil datsun type T
Varian ini merupakan varian tertinggi dari Mobil datsun, karena memiliki semua fitur yang ada pada type A, selain itu juga ada tambahan elektrik power streenger yang akan membuat anda ketika menyetir lebih nyaman dan lincah lagi.. Hargnya sendiri mobil datsun Indonesia tipe ini dibanderol sekeitar Rp.113 jutaan.

Tinggalkan komentar