Acer Indonesia Luncurkan Laptop Tablet Terbaru

Brand Acer Indonesia kini meluncurkan produk terbarunya guna menarik perhatian konsumen ataupunn pengguna setia produk Acer khususnya agar tidak berpindah ke lain hati. Lebih keren dan lebih elegan dari pesaing brand lainnya, Acer tampil lebih percaya diri di tahun 2015 ini. Banyak sekali masyarakat awam yang belum mengerti mengapa pemberian nama lapto tablet ini oleh pihak Acer?. Jawaban sederhana yang bisa anda dapatkan ialah karena tablet ini bisa juga digunakan sebagi laptop, memiliki perangkat seperti laptop dan dengan faslitas keyboard yang diberikan menjadikan tablet ini tampil sebagai laptop namun tetap bisa dilepas sebagai tabelet. Selain itu, harga yang dibandrol oleh brand Acer Indonesia ini juga tergolong murah sekali yakni hanya 3Jutaan saja. Bagi anda yang sedang mecari gadget terbaru dan tercanggih saat ini dengan tampilan yang baru sudah saat memilih Laptop tablet terbaru acer one 10 ini. Resolusi layar HD yang diberikan pada produk keluaran terbaru acer ini juga sangat mendukung aktivitas anda dalam bermain games ataupun menonton film misalnya. Kerapatan warna yang diberikan sangat erat, sehingga memberikan kualitas warna yang bagus dan tidak pecah.

Laptop tablet  terbaru

Laptop tablet terbaru keluaran acer ini mengusung tema four in one, yang berarti bisa menggunakan 4 mode sekaligus dalam satu tablet saja. Salah satu yang bisa anda nikamti ialah, mode notebook, seperti laptop pada umumnya, menggunakan keyboard dengan tablet sebagai layarnya. Untuk menyatukan antara keyboard dan tablet ini, Acer mengusung teknologi durable magnet, dimana keyboard bisa dilepas dan disambung kembali kapan saja . Selain itu, mode yang bisa anda nikmati lainnya juga ialah tampilan Tent Mode, mode ini biasa digunakan bagi anda yang suka menonton film atau video dengan bentuk keyboard terletak dibelakang dan terbalik dari tablet, semakin nyaman karena tak perlu memegangkan tablet itu lagi . Anda juga bisa menggunakan mode display, sebagai salah satu bentuk dalam presentasi ataupun diskusi dengan teman ataupun rekan kerja anda, sehingga dalam penyampaiannya lebih ringkas dan lebih jelas lagi.

Ketebalan yang diberikan oleh acer one 10 ini juga sangat tipis sekali, ditambah lagi dengan berat yang hanya 0,6Kg, sehingga bisa dibawa dengan mudah oleh siapa saja dan kapan saja. Tidak ada alasan lagi bukan untuk malas membawa laptop multi media karena alasan berat dan tidak muat di tas. Kini dengan laptop tablet keluaran terbaru yakni Acer one 10, semua pekerjaan dan aktivitas anda lebih mudah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Acer Indonesia Luncurkan Laptop Tablet Terbaru"

Posting Komentar