Alasan Harga Macbook Melambung Tinggi

Macbook merupakan salah satu notebook mahal yang ada di Indonesia. Produk keluaran Apple ini memang menajdi primadona bagi para penikmat gadget. Harga yang mahal memang tidak dihiraukan lagi. Mahalpun tetap akan dibeli. Namun apa sih yang membuat mereka begitu menggilai Macbook hingga harga Macbook terus menerus meninggi? Berikut ini alasannya:

1. Harga jual stabil
Untuk masalah harga, Macbook memnag harus diacungin jempol. Bayangin saja dalam 4 tahun, Macbook hanya turun sekitar 4 juta rupiah. Bandingkan dengan harga ual notebook lainnya. Setelah 4 tahun, harga jualnya mungkin lebih kecil dari produk apple.

2. Harga perangkat lunak yang terjangkau
Dengan harga jual yang begitu tinggi, tentunya Macbook memiliki beberapa fitur dan aplikasi yang memadai. Jikapun Anda harus mengganti perangkat yang lebih baru, tenang saja perangkat lunak yang disediakan apple terbilang cukup murah. Dengan merogoh harga 200ribuan anda sudah dapat mendapatkan satu aplikasi, dan 600 ribu 3 aplikasi.

3. Sistem operasi yang handal.
Mac Os yang berkerja sama dengan linux sejak tahun 2006 menyebabkan sistem operasi Macbook kebal terhadap virus. Jadi tenang saja, kerja computer Anda tidak akan terganggu dengan kehadiranvirus yang kerap menyebalkan.

Harga Macbook

Nah uraian indomultimedia diatas adalah beberapa alasan yang membuat harga Macbook tinggi dan makin banyak diminati. Anda ingin membeli Macbook? Pertimbangkan harganya terlebih dahulu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Harga Macbook Melambung Tinggi"

Posting Komentar