Tablet 4G LTE Samsung Galaxy Tab A 9.7

Samsung Galaxy Tab A9.7 memiliki keunggulan dari segi ketebalan. Jika tablet pada umumnya yang tebal terkesan sangat berat justru Tablet 4G dari Samsung ini hanya diberikan ketebalan 7.5 inci dan berat maksimal hanya 457 gram. Tentunya tablet yang cukup tipis ini dapat memberikan tingkat kenyamanan ekstra dan juga terasa ringan. Sementara dari segi layar, tablet ini dibekali dengan 9.7 inci dengan resolusi 768x1024 pixels (132ppi). Layar yang digunakannya ini sayangnya masih masuk dalam kategori TFT 16 juta warna, sehingga ketajaman dan kejernihan layar memang belum terlalu maksimal.

Tablet 4G LTE Samsung Galaxy Tab A 9.7

Keunggulan lain dari tablet jaringan 4G dari Samsung terletak pada performanya yang didukung oleh prosessor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Untuk aspek RAM, tablet ini memiliki kapasitas lumayan besar mencapai 2 GB. Hal ini menjadikan kinerja dari Galaxy Tab A 9.7 cukup handal. Ditambah lagi dengan adanya sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang semakin memaksimalkan kinerja tablet.

Hadir sebagai tablet 4G, Samsung Galaxy Tab A 9.7 ini memiliki kecepatan akses internet LTE Cat4 hingga 150/50 Mbps. Akan tetapi jaringan 4G ini memang hanya dapat digunakan pada tablet A 9.7 dengan kapasitas memori 32 GB. Diluar dukungan jaringan 4G, tablet ini juga mendukung kecepatan akses HSPA mencapai 42.2/11.5 Mbps. Untuk fitur Bluetooth, wi-fi maupun microUSB juga tersedia pada tablet multi media rintisan vendor asal Korea Selatan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tablet 4G LTE Samsung Galaxy Tab A 9.7"

Posting Komentar