3 Jenis Minuman yang Bisa Membantu Program Diet

Bagi anda yang memiliki berat badan yang berlebih, sebaiknya mulai dari sekarang memperhitungkan pola hidup anda. Karena pasalnya dengan berat badan yang berlebih akan menimbulkan beberapa gangguan kesehatan. Diet memang salah satu cara untuk mengurangi kegemukan dan banyak cara untuk melakukannya ada yang instan bahkan ada yang dengan proses. Jika ingin mendapatkan hasil yang cepat biasanya menggunakan cara yang instan yaitu dengan obat-obatan kimia. Memang dengan obat-obatan seperti itu bisa melangsingkan badan dengan cepat, tapi efek samping yang akan dirasakan juga kurang baik. Berbeda jika menggunakan tips diet alami menggunakan bahan-bahan yang alami pula seperti minuman.
Ada beberapa minuman yang bisa membantu menurunkan berat badan, yaitu;
1. Air Mineral
Air berguna untuk memenuhi cairan di dalam tubuh kita, tubuh memerlukan air sekitar 2 liter/hari. selain kesehatan kita terjaga dengan banyak mengkonsumi air mineral, berat badan kita juga akan menurut dengan meminum sebanyak 2-3 gelas pada rentan waktu 5-10 menit sebelum makan. mengkonsumsi air minum secara rutin merupakan tips diet alami karena mengandung nol kalori.
Minuman yang Bisa Membantu Program Diet
2. Air Teh Hijau
Di negeri Jepang teh merupakan minuman yang wajib ada, alasan tersebut didukung dengan manfaat teh yang bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan mengontrol nafsu makan. teh hijau kaya akan polifenol dan flavonoid sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan dan bisa juga membantu menurunkan berat badan. Cara membuatnya sangatlah mudah yaitu dengan menyeduhnya, langsung anda minum agar antioksidannya tidak terpapar oleh udara sehingga mengurangi khasiatnya.
3. Susu Kedelai
Vitamin B komplek, A, E dan K yang terkandung di dalam susu kedelai sangat mendukung dalam memenuhi nutrisi selama diet. Bagi anda yang sedang diet, kandungan lemak dari susu kedelai ini sangat baik untuk menjaga kesehatan. Selain itu kandungan karbohidratnya juga merupakan jenis polisakarida yang tidak larut di dalam air sehingga ketika anda memakannya tidak akan langsung dicerna tubuh membuat anda tidak mudah lapar.
3 jenis minuman yang indomultimedia sharing diatas bisa membantu program diet anda secara sehat. Diet tidak membutuhkan biaya yang mahal, cukup dengan memilih gizi yang sesuai dan mengkonsumsinya secara teratur sangat bisa mendukung program diet yang anda jalankan.

Tinggalkan komentar