7 Cara Menggunakan Google Adwords yang Menghasilkan

Mengenalkan produk pada konsumen luas merupakan cara utama untuk dapat menggaet target market dan membuat mau membeli barang yang ditawarkan. Hanya saja tak banyak yang menyadari hal ini dan mengandalkan mulut ke mulut saja sebagai strategi marketing mereka. Dalam artian masih upaya pemasaran yang paling sederhana. Sekarang ini jauh lebih banyak pengusaha yang tertarik melakukan iklan di internet baik itu dengan jasa Adwords murah atau langsung dengan menghubungi web penyedia iklan berbayar, cara ini dianggap yang paling murah dan efektif mengingat sekarang ini mayoritas masyarakat sudah menggunakan internet bahkan lebih senang menghabiskan waktunya untuk berselancar di dunia maya.

Layanan jasa Google Adwords murah memungkinkan kamu untuk mengenalkan produk kepada konsumen luas dengan tarif yang sangat sesuai, tak seperti langsung beriklan di web yang trafficnya belum jelas. Disini Anda hanya perlu membayar sesuai dengan jumlah pengeklik. Mau tidaknya konsumen mengeklik iklan tersebut tentunya juga bergantung pada nilai iklan apakah menarik atau tidak. Berikut ini ada beberapa kiat sukses dalam membuat iklan Adwords, yaitu:
  1. Tentukan target, internet itu jaringannya sangat luar ke berbagai belahan dunia dengan pengguna juga berbagai jenjang usia, Anda bisa menentukan target berdasarkan demografi, psikografi dan usia.
  2. Gunakan kata kunci, tentunya bukan sembarangan kata kunci, melainkan yang hanya berkaitan dengan produk atau jasa apa yang ingin dijual.
  3. Lakukan pengetesan, klik 2 iklan secara bersamaan lihat manakah yang akan menghasilkan CTR.
  4. Lacak tiap iklan kamu menggunakan ROI.
  5. Masukkan kata kunci sesuai dengan produk yang kamu jual lalu lihat apakah iklan kamu bisa hadir di halaman pertama atau tidak.
  6. Gunakan kata-kata yang menarik dan powerful, dalam artian bisa menghasilkan nilai jual namun juga tak berlebihan.
  7. Tautkan pada halaman yang relevan, dengan begitu upaya untuk tingkatkan traffic juga semakin tinggi.
Manfaat Google Adwords

Memang cukup sulit jika kamu harus melakukan upaya multi media ini sendiri, akan jauh lebih baik menyewa jasa Adwords murah yang sudah banyak tersedia bukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Cara Menggunakan Google Adwords yang Menghasilkan"

Posting Komentar