Tips Membuat Desain Web yang Menarik untuk Online Shop!

Untuk mengisi waktu, tak jarang beberapa dari kita mencoba-coba untuk membuat website toko online. Padahal seharusnya, jika Anda berniat untuk menjadi pengusaha online, lebih baik tidak sekedar mencoba-coba. Anda bisa memulainya dengan perencanaan yang matang. Misalnya dimulai dulu dari grup-grup atau akun di media sosial, smartphone seperti misalnya Blackberry Messenger atau WhatsApp dan lainnya. Baru ketika toko online Anda sudah mulai memiliki banyak pelanggan, Anda bisa membuat web sebagai cara memperluas pemasaran.

Mengapa cara diatas, seperti membuat akun media sosial, membuat grup di smartphone dan lainnya dibutuhkan? Ini alasannya:
  1. Untuk memperluas jaringan.
  2. Ketika para follower atau anggota di grup tersebut merasa puas dengan produk yang Anda jual, maka mereka akan menyampaikan informasi ini kepada yang lainnya. Sehingga produk Anda akan lebih dikenal.
  3. Anda bisa meminta masukan dari pelanggan Anda apa yang seharusnya ditampilkan di web yang akan Anda bangun.
  4. Anda bisa meminta para pelanggan di grup untuk berkontribusi di web, misalnya dengan sharing atau berbagi tentang suatu informasi dan lainnya.
web toko online

Jika informasi-informasi diatas telah Anda miliki, maka Anda tak lagi bingung bagaimana mendesain dan membuat web toko online. Dimana desain yang Anda kembangkan haruslah meliputi beberapa hal berikut:
  • Kemudahan akses yang tidak hanya bergantung pada desain antar muka atau inter face di bagian laman web, tapi juga kecepatan load dari informasi yang Anda akses.
  • Dimana mereka harus menghubungi Anda jika ingin bertanya mengenai produk dan membayar produk tersebut.
  • Informasi lengkap dari produk yang Anda jual. Mulai dari harga dan spesifikasi produk yang terlihat dengan jelas tanpa membuat para calon pembeli bingung.

Namun meskipun mengetahui kriterianya, belum tentu Anda sendiri yang bisa mewujudkannya. Lalu kenapa tidak menggunakan jasa profesional yang sudah memiliki kualitas terpercaya? Partner Iklan misalnya. Perusahaan periklanan ini telah membuat website toko online dari beragam klien. Bahkan tak hanya soal desain, bagaimana mengoptimalkan konten atau isi dari web juga bisa Anda dapatkan dari Partner Iklan. Termasuk review atau traffic kunjungan ke web tersebut. berbisnis online menjadi lebih mudah bukan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membuat Desain Web yang Menarik untuk Online Shop!"

Posting Komentar