Destinasi Bulan Madu Terbaik

Semua pasangan yang telah menikah menginginkan bulan madu yang berkesan. Dalam hal ini, penentuan  destinasi bulan madu merupakan hal yang perlu dipikirkan matang-matang.  Pantai adalah tempat yang selalu dijadikan alternatif untuk pilihan bulan madu.  Dari berbagai daerah yang tersebar di Indonesia yang biasanya dijadikan tempat untuk menghabiskan bulan madu adalah Bali yang sudah menjadi primadona. Pemandangan pantai dan laut yang bisa memanjakan mata, dengan suasana pantai yang hangat, kulturnya yang begitu kuat, menjadikan Bali menjadi salah satu destinasi favorit untuk bulan madu bukan hanya bagi orang Indonesia namun juga bagi turis mancanegara. Banyak yang menginginkan Bali menjadi saksi bersatunya ikatan cinta yang telah tercipta dari sebuah pernikahan yang tentunya tidak akan terlupakan sepanjang masa.

Daya tarik dan pesona pulau Dewata ini memang tidak bisa ditolak. Jika Anda dan pasangan mencari tempat yang tepat untuk bulan madu yang diimpikan, Bali For Two adalah jawabannya, selain merupakan wedding planner, Bali For Two pun merupakan honeymoon planner professional yang sudah tidak diragukan lagi, melalui Bali For Two pasangan suami istri dapat memiliih lokasi terbaik untuk bulan madu mereka, Bali For Two pun tidak hanya menyediakan hotel melainkan juga villa.

Bali For Two

Bali for Two terletak di Jalan Diponegoro 100 Blok C11, Denpasar. Ini merupakan salah satu tempat terbaik di Bali. Anda dan pasangan akan disuguhkan program perjalanan bulan madu paling romantis dan memacu adrenalin selama di Bali, mulai dari candle light dinner yang romantis dengan pengaturan cahaya makan malam di pantai Jimbaran, atau mungkin di tepi kolam renang, dengan latar belakang permainan musik yang paling romantis sepanjang hidup, kepala pelayan akan khusus melayani Anda dan pasangan dengan sebaik mungkin. Untuk hal yang memacu adrenalin, Anda dan pasangan bisa melakukan olahraga air yang seru di Benoa dan arung jeram di sungai deras. Estimasi waktu bulan madu berkisar sekitar 11 sampai 12 hari, tujuan bulan madunya sendiri adalah relaksasi, berpetualang di area Bali juga lebih memahami mengenai Budaya Indonesia khususnya budaya Bali. Bali For Two membuat bulan madu pasangan suami istri menjadi lebih spesial, dalam perjalanan bulan madu selama hampir dua minggu akan meninggalkan kesan yang tidak terlupakan.

Pemandangan villa dan hotel yang disediakan Bali For Two pun menghadap langsung ke pantai, sehingga sebagai sepasang pengantin, Anda berdua dapat menikmati suasana pantai yang indah sepanjang waktu setiap harinya. Area-area adventure serta pembelajaran mengenai budaya Bali yang dipilihpun telah disesuaikan dengan kenyamanan pasangan suami istri. Tidak sampai hanya di Seminyak saja, setengah perjalanan dari 12 hari tersebut dapat di habiskan di Villa Ubud. Pengantin dapat merasakan dua lokasi menginap berbeda sekaligus, juga menjalani bulan madu dengan berbagai macam kenyamanan serta kemudahan dan semua telah dipersiapkan dengan baik oleh Bali For Two.

Beberapa lokasi destinasi bulan madu untuk rekomendasi Anda dapat dicek langsung di link ini http://www.bridestory.com/indonesia/all-cities/honeymoon. Dari beberapa tempat dan lokasi bulan madu yang ada, Bali For Two adalah salah satu tempat yang banyak dijadikan perencana bulan madu terbaik oleh orang Indonesia dan bahkan menjadi honeymoon planner yang banyak dicari oleh tamu asing yang sengaja datang dari berbagai pelosok dunia untuk merasakan bulan madu terindah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Destinasi Bulan Madu Terbaik"

Poskan Komentar