Pola makan penderita diabetes yang harus dihindari

Anda pernah terlambat masuk kerja? Sehingga Anda memakan beberapa donat di jalan menuju tempat kerja. Sebuah pertengahan pagi vanilla latte dan muffin masuk ke mulut anda. Tidak ada waktu untuk makan siang. Kecemasan sore menyebabkan mengunyah tanpa berpikir dan soda. Pada akhir hari, Anda kelelahan. Seporsi makan makanan cepat saji membuat makan malam yang mudah. Kebiasaan makan yang buruk yang meningkatkan risiko Anda untuk mengembangkan makanan yang benar bagi penderita diabetes yang tak sehat.

Perawat Kesehatan Studi melakukan penelitian yang menemukan bahwa indeks massa tubuh, atau BMI, adalah prediktor utama untuk diabetes tipe 2. Studi ini menemukan bahwa risiko diabetes berkembang adalah 93 kali lebih tinggi pada wanita dengan BMI 35 atau lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang memiliki BMI kurang dari 22. Dalam studi yang sama, kenaikan berat badan 18 hampir tiga kali lipat risiko untuk diabetes tipe 2. Pola makan penderita diabetes dengan gula tinggi dapat berhubungan dengan peningkatan prevalensi diabetes tipe 2, independen dari BMI. Ketersediaan berbagai jenis makanan - gula, buah, daging dan serat, misalnya - di negara-negara di seluruh dunia untuk menentukan hubungan dengan prevalensi diabetes. Para peneliti menemukan bahwa pada tingkat populasi, setiap 150 kalori per-orang peningkatan ketersediaan gula dikaitkan dengan peningkatan 1,1 persen dalam prevalensi diabetes. Menurut penelitian, orang-orang mengkonsumsi rata-rata sekitar 350 kalori per hari di tambahan gula. Penelitian ini menyarankan asupan harian tidak lebih dari 100 kalori dari gula yang ditambahkan bagi kebanyakan wanita dan 150 kalori untuk pria. Peneliti tidak telah merekomendasikan batas harian untuk tambahan gula.

Pola makan penderita diabetes

Bagi banyak orang, minuman ringan manis dan minuman bergula lainnya adalah sumber utama dari ditambahkan gula dalam diet. Para peneliti juga menemukan bahwa peminum soda cenderung mengonsumsi lebih banyak kalori keseluruhan, berat lebih, mendapatkan nutrisi yang lebih miskin dan memiliki risiko lebih tinggi untuk diabetes. Sebuah studi menemukan bahwa wanita yang minum 1 atau lebih manis soda per hari dua kali lebih mungkin untuk mengembangkan diabetes dibandingkan wanita yang minum kurang dari 1 soda biasa per bulan. Makanan olahan sering tinggi gula, garam dan lemak yang tidak sehat. Makanan ini melambangkan diet industri Barat dan merupakan kontributor kunci untuk epidemi tumbuh obesitas dan penyakit kronis yang berhubungan, termasuk diabetes. Secara rutin mengkonsumsi makanan ini meningkatkan risiko Anda untuk kenaikan berat badan, yang merupakan penyebab utama resistensi insulin - suatu kondisi di mana jaringan tubuh kehilangan sensitivitas mereka terhadap hormon insulin darah-gula yang mengatur. Resistensi insulin dapat menyebabkan diabetes tipe 2. Tertekan, orang-orang sibuk dapat dengan mudah jatuh ke makan di jalankan, meraih apa pun yang nyaman. Tapi dengan komitmen, Anda dapat mengganti banyak makanan yang tidak sehat dengan media pilihan sehat. Para dokter merekomendasikan diet rendah lemak dan kalori difokuskan pada makanan bergizi, termasuk sayuran, buah-buahan, daging tanpa lemak, susu rendah lemak dan biji-bijian. Para dokter merekomendasikan menurunkan berat badan jika diperlukan. Bahkan berat badan sederhana hanya 5 sampai 7 persen dari total berat badan secara signifikan dapat mengurangi risiko.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pola makan penderita diabetes yang harus dihindari"

Poskan Komentar