Masa Kecil dan Awal Karir Bruno Mars

Semua pecinta musik tentunya kenal dengan penyanyi asal Honolulu, Hawai Bruno Mars yang sukses dengan musik soul dan R & B-nya. Bruno menjadi sapaan dari artis yang terkenal lewat debut lagunya yang berjudul Just The Way You Are. Memiliki nama asli Peter Gene Hernandez yang sesuai dengan namanya merupakan lelaki dengan darah Latin di dalam dirinya. Ayahnya merupakan orang Latin, yakni Pete Hernandez yang juga mewariskan darah seni dalam dirinya.

Bruno Mars

Masa Kecil

Ayah Bruno merupakan pemain perkusi yang sudah cukup lama berkarir dalam dunia musik di Hawaii yang berasal dari Brooklyn. Nama Bruno juga diberikan oleh sang ayah sebagai panggilan kecilnya, dan sekarang berkat nama tersebut. Pada akhirnya ia dikenal hingga seluruh penjuru dunia atas kualitas suara dan bermusiknya yang unik. Pemberian nama kecil diambil dari nama pegulat yang tengah melejit namanya di masa kecil Bruno, yakni Bruno Sammartino. Nama tersebut diberikan karena semasa kecil, Bruno memiliki tubuh yang gempal atau gemuk dan menyerupai tubuh sang pegulat.

Semasa kecil, Bruno sudah mulai menunjukkan bakat dan ketertarikannya dalam dunia musik. Sempat marah karena semua keluarganya naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu-lagu Dop Woo secara Midle. Setelah kejadian tersebut Bruno kecil meminta kepada ayahnya untuk ikut bernyanyi di atas panggung. Kesempatan itupun datang, ia berhasil menyanyikan lagu milik mendiang Elvis dan merasa ketagihan karenanya. Lahir dan besar di Hawaii memberikan pengaruh pada cita rasa musik yang dibuat dan disajikan olehnya hingga kini.

Karir Bermusik di Los Angeles

Menghabiskan masa kecil bersama para pemusik dalam keluarganya membekali Bruno dengan kemampuan memainkan banyak jenis alat musik. Saat menginjak usia 17 tahun, Bruno memutuskan untuk mencoba peluangnya dalam dunia musik yang sebenarnya. Atas bantuan salah satu kakaknya, ia kemudian hijrah ke Los Angeles dan berkenalan dengan Universal Motown. Sayangnya keberuntungan belum berpihak pada karir musik Bruno Mars sebab selama bertahun-tahun hanya bisa menciptakan lagu dan dinyanyikan orang lain. Memutuskan kembali ke Hawaii dan membuat lagu sekaligus menyanyikannya membuat seorang produser musik menawarinya kontrak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masa Kecil dan Awal Karir Bruno Mars"

Posting Komentar