5 Aksesori Smartphone Terbaru 2017

Penggunaan ponsel pintar atau smartphone terkadang tidak terasa lengkap tanpa adanya aksesori pendukung. Aksesori biasanya berupa headset, perangkat untuk mengecas dan sebagainya.

Aksesori bisa membantu performa smartphone berjalan maksimal. Bahkan, beberapa smartphone tidak bisa dijalankan jika tidak menggunakan perangkat yang sesuai.

Tepat pada Mobile World Congress (MWC) 2017 beberapa waktu lalu, berbagai perangkat aksesori tambahan dirilis untuk memudahkan para pengguna smartphone menjalankan smartphone miliknya secara maksimal. Beberapa aksesori tersebut tercatat sangat canggih dan bisa digunakan langsung pada smartphone.

Meski dikatakan pintar karena bisa membantu beberapa pekerjaan yang memakan waktu lama, smartphone  tetap tidak bisa dijalankan tanpa menggunakan pulsa atau paket internet. Kehadiran internet sangat penting untuk menunjang performa smartphone dan penggunanya.

Pengguna smartphone kini bisa dengan mudah memilih paket data internet yang sesuai dengan kebutuhannya. Harga yang murah juga menjadi penilaian tersendiri, dan untuk pemakaian sudah banyak cara menghemat kuota internet.

Sayangnya, semakin murah harga suatu paket data internet, seringkali semakin buruk pula kualitas yang diberikan oleh operator telekomunikasi. Padahal, dengan jaringan yang baik dan harga yang murah, para pengguna smartphone akan lebih memilih menggunakan operator tersebut.

Kamu bisa menemukan beberapa operator telekomunikasi yang menawarkan jaringan berkualitas prima serta harga paket internet yang ‘ramah’ di kantong. Perpaduan keduanya membuat operator telekomunikasi seperti ini mendapatkan tempat yang istimewa di industri telekomunikasi Tanah Air.

Pulsa dan paket data internet operator kini juga sudah bisa kamu temukan dengan mudah di pusat-pusat penjualan online. Salah satunya terdapat pada aplikasi Traveloka. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan harga pembelian yang jauh lebih murah dibandingkan harga di gerai penjualan resmi.

Jika perangkat smartphone sudah memiliki paket data internet atau tersedia Bluetooth, maka aksesori bisa digunakan secara maksimal. Dengan demikian, aktivitas penjelajahan di dunia maya menjadi lebih menyenangkan.

Beberapa aksesori pendukung yang bisa kamu gunakan tersebut adalah:

1.      Giroptic iO

Jika kamu adalah penggila kamera sekaligus pengguna ponsel keluaran Apple, maka kamu tentu akan senang dengan aksesori yang satu ini. Giroptic iO merupakan salah satu aksesori yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan hasil gambar yang lebih memukau dari lensa kamera iPhone milikmu.

Resmi diluncurkan pada MWC 2017 lalu, aksesori ini telah resmi dijual secara online bagi para pengguna iPhone di seluruh dunia. Kamu bisa menggunakan aksesori ini untuk mendapatkan hasil video dalam bentuk 360 derajat dengan mengandalkan kamera bawaan pada iPhone.

Kamu juga bisa memotret gambar dengan perangkat ini. Rasakan hasilnya yang memukau dan sebar karya foto atau videomu di media sosial setelah mendapatkan hasil yang kamu inginkan. Kamu hanya perlu menggunakan kabel penyambung Lightning ke smartphone dan gunakan perangkat ini sepuasnya.

Giroptic iO dilengkapi dengan lensa optik ganda 195 derajat f/1.8. Aksesori ini juga dilengkapi dengan mikrofon untuk menangkap suara saat kamu merekam video. Selain itu, Giroptic iO juga dilengkapi dengan baterai tanam 915 mAH yang bisa dicas ulang dengan kabel microUSB. Untuk memilikinya, kamu harus mengeluarkan  biaya sebesar Rp3,3 juta atau USD250 ya.

Giroptic iO

2.      Tapdo
   
   Sekilas bentuknya serupa jam tangan kecil. Namun, fungsinya ternyata jauh lebih hebat dibandingkan jam tangan biasa. Aksesori ini dikenal dengan sebutan Tapdo.

Tapdo merupakan sebuah remote yang bisa membantu kamu mengontrol apapun yang ingin kamu lakukan dengan smartphone milikmu. Pada bagian tengah benda ini terdapat sebuah pemindai sidik jari yang bisa menghubungkanya dengan smartphone milikmu. Penggunaan Tapdo akan membuat smartphone kamu lebih aman dari tangan-tangan orang asing yang tidak bertanggungjawab.

Tapdo

3.      Kartu memori data

     Aksesori terbaru lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Sandisk A1. Ini merupakan microSD terbaru keluaran Sandisk yang bisa mendukung penyimpanan data di ponselmu, hingga kapasitas 256GB. Dengan kartu ini, kamu juga bisa memproses penyimpanan dan membaca data dengan sangat cepat.

Sandisk A1

4.       Alat mengecas mini

     Jika kamu membutuhkan perangkat mengecas dengan ukuran yang mudah dibawa, maka kamu perlu alat ini. Disebut Kado Wallet, alat ini bisa membantu kamu untuk mengecas. 

    Kamu bisa menyimpan alat ini dengan mudah di saku atau dompet milikmu. Bentuknya yang unik dan fungsinya yang maksimal, membuat benda unik ini dijual dengan harga USD40 atau setara Rp530 ribu. 


Kado Wallet

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aksesori Smartphone Terbaru 2017"

Poskan Komentar