Hansaplast Koyo Pereda Pegal dan Nyeri

Hansaplast kini bukan hanya hadir dalam bentuk plester saja, Hansaplast Koyo merupakan produk terbaru untuk masalah nyeri dan pegal otot Anda. Tapi, apa sebenarnya kegunaan koyo untuk tubuh Anda itu sendiri?
Hansaplast Koyo
Terapi panas adalah metode sederhana dan efektif yang dapat meredakan rasa sakit akibat ketegangan pada leher, pundak dan bahu serta rasa sakit mekanis. Menggunakan koyo panas pereda pegal seperti Hansaplast Koyo yang mampu memberikan panas yang intensif dan berkelanjutan dan akan melekat dengan nyaman pada leher dan bahu. Fungsi Koyo mengeluarkan panas untuk meredakan rasa sakit dan melemaskan otot Anda. Perbanyak istirahat juga dapat meredakan nyeri pinggang dan punggung. Mengobati diri sendiri dengan obat pelemas otot dan anti radang tidak boleh lebih dari beberapa hari. Jika rasa sakit menyebar ke lengan bawah selama beberapa hari, disarankan untuk berkonsultasi pada dokter.
Sementara untuk mencegah nyeri otot bahu, leher, pundak dan bagian tubuh lainnya adalah dengan berolahraga untuk memperkuat otot. Berolahraga untuk mengimbangi penggunaan kelompok otot di leher yang monoton atau bahkan tidak sama sekali. Jika Anda harus duduk di kantor sepanjang hari, ubah kebiasaan dengan sering bergerak. Dengan begitu rasa sakit dan waktu yang dihabiskan memperbaiki rasa sakit dapat dihindari. Lalu awasi stres psikologis, tekanan di kantor misalnya karena otot tegang seringkali akibat dari stres. Faktor seperti stres atau membebani diri dengan terlalu banyak pekerjaan atau tanggung jawab dapat membuat ketegangan pada bagian tubuh semakin parah. Jika Anda bekerja dalam lingkungan kantor, gunakan setiap kesempatan untuk bergerak dan berolahraga. Berjalan atau naik sepeda ke kantor, gunakan tangga daripada lift atau eskalator. Mendapat cukup oksigen juga dapat membantu melemaskan otot dan dapat mencegah stres dari berkembang dalam otot leher dan bahu.
Solusi untuk Anda yang mengalami nyeri pada bagian otot leher dan bahu dapat gunakan koyo pereda pegal dari Hansaplast. Terdiri dari 3 jenis yaitu Hansaplast Koyo Hangat, Hansaplast Koyo Hangat Pereda Pegal dan Nyeri Otot, Hansaplast Koyo Panas Pereda Pegal dan Nyeri Otot.

Tinggalkan komentar