Alfamart partner piala dunia 2014

Terpilih Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 dengan menawarkan berbagai barang aksesoris untuk menyemarakkan dalam menonton pertandingan piala dunia tahun ini 2014 di brasil.
Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014
Jadwal Piala Dunia 2014 memang masih lama akan diberlangsungkannya sekitar bulan juni 2014 mendatang untuk pertandingannya, untuk kualifikasinya sendiri sudah dari dahulu dilaksanakan dan sudah terpilih beberapa negara yang akan berkompetisi dalam ajang menjadi juara dunia pada tahun sekarang ini.
Alfamart sebagai toko masyarakat yang sudah sangat populer namanya di Indonesia telah mendapatkan lisensi mengantongi ijin secar resmi dari FIFA sebagai official partner dalam menyediakan merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.
Bagi para pecinta bola pastinya ini merupakan kabar gembira bila ingin mencari berbagai barang berharga yang berhubungan dengan piala dunia 2014 Brasil sudah tidak perlu jauh-jauh membelinya, di supermarket Alfamart sudah tersedia secara lengkap apa yang dibutuhkan.
Alfamart telah mengembangkan penjualannya dengan cara sistem online untuk memberikan kemudahan kepada setiap pelanggannya, jualan online tersebut ialah alfaonline yang menawarkan beragam barang dagangan seperti yang dijual di toko alfamart pada umumnya. Yang membedakan adalah cara belanjanya yang dapat dilakukan dengan cara yang enak dan mudah, maksudnya cukup dengan media internet melalui browser apapun baik google chrome atau mozilla firefox lalu kunjungi situs alfaonline dan lihat-lihat beragam barang yang ingin dibeli. Tapi bila belum memiliki id di alfaonline sebaiknya membuat terlebih dahulu, dan ini cukup dilakukan sekali saja sepanjang belanja di alfaonline.
Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 melalui alfaonline akan memberikan kemudahan tersendiri dalam berbelanja berbagai perlengkapan memeriahkan piala dunia 2014. Beberapa produk diantaranya seperti beragam kaos dan topi piala dunia 2014 juga barang-barang lainnya.
Piala dunia memang masih menunggu beberapa waktu lagi akan dapat disimak dilayar televisi dan biasanya akan sering diadakan nonton bareng, kegiatan nonton bareng ini biasa dilakukan untuk berbagai tontonan menarik kelas dunia bukan hanya untuk menonton acara sepak bola saja bahkan untuk acara balapan motor kelas dunia juga. Balapan kelas dunia menurut jadwal motogp 2014 akan segera dilangsungkan sebentar lagi mendahului piala dunia 2014. Jadi bagi pecinta olah raga akan dihibur dengan beragam olah raga dunia yang tidak pernah ada habisnya.
Bahkan tidak bisa dipungkiri ada sebagian orang rela untuk pergi keluar kota untuk bertemu dengan teman-temannya yang memiliki kegemaran yang sama. hal ini terjadi seperti di jakarta sebagai ibukota negara yang sering bila ada acara nonton bareng sepak bola dunia dan disitu pendukung negara favoritnya terdiri dari orang-orang berasal dari kota yang berbeda dan bahkan tidak segan-segan mereka mencari hotel murah di Jakarta dan menginap bersama demi kebersamaan sebagai pecinta dunia sport khususnya sepak bola.
Dengan kabar berita Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 pastinya para pecinta sepakbola akan lebih mudah untuk mendapatkan barang-barang yang diinginkannya disaat nonton bareng nanti disertai aksesoris lainnya yang bisa didapatkan di Alfaonline.

Tinggalkan komentar