Download Smadav 2014 Terbaru Antivirus Gratis Lokal Terbaik

Antivirus terbaik buatan lokal Indonesia yaitu Smadav 2014 sekarang bisa download smadav terbaru Rev 9.7 free alias gratis sebagai antivirus tambahan pada komputer agar terproteksi secara menyeluruh. Penggunaan antivirus Smadav sebaiknya dijadikan sebagai antivirus tambahan selain penggunan antivirus terbaik utama agar dapat menghindari sekaligus membasmi berbagai virus dan malware maupun varian virus yang lainnya.
Download Smadav Terbaru Antivirus Gratis Terbaik Smadav 2014
Penggunaan media komputer dan laptop merupakan aktivitas yang biasa dilakukan keseharian hampir setiap orang baik mereka yang bekerja maupun pelajar dan mahasiswa. Pernahkah anda sudah membuat sebuah tugas atau pekerjaan lalu disimpan dan saat ingin dibuka kembali tidak bisa ?
Virus bila menginfeksi bisa saja membuat file-file yang ada di komputer hilang atau disembunyikan oleh virus tersebut bahkan bisa saja di hapus dan dihancurkan oleh virus tersebut, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan oleh virus. Untuk itulah betapa pentingnya penggunaan antivirus pada pc atau perangkat komputer yang kita miliki.
Banyak sekali jenis-jenis dan merek antivirus terbaik yang ada untuk digunakan pada komputer yang anda miliki dan mampu memproteksi secara aman, saat ini antivirus gratis juga sudah memiliki berbagai fitur yang cukup handal dalam penggunaannya dan bisa melindungi secara baik, walaupun tidak bisa dipungkiri bahwa antivirus premium lebih memiliki fitur yang lengkap dibandingkan antivirus versi gratis.
Ada juga antivirus khusus untuk perangkat gadget seperti smartphone atau hp modern yang kita miliki termasuk seperti antivirus android terbaik untuk smartphone yang bisa digunakan untuk mengamankan gadget dari serangan virus dan variannya.
Smadav merupakan antivirus buatan lokal yang cukup diakui di Indonesia sebagai antivirus yang selalu update database cukup baik sebagai antivirus tambahan untuk membasmi berbagai antivirus lokal dan juga virus luar baik yang lama maupun jenis virus baru. Tapi sebaiknya smadav digunakan sebagai antivirus tambahan, misalnya instal antivirus utama bisa menggunakan avira free antivirus lalu sebagai tambahan gunakan smadav terbaru untuk melengkapi perlindungan secara maksimal.

Antivirus smadav terus berkembang dan update dari waktu kewaktu, bisa dilihat smadav 2014 banyak perubahan dibandingkan dengan smadav 2013 yang dari segi tampilannya saja sudah bisa dibedakan, untuk desain tahun ini lebih bagus dan pembesaran pada button menunya untuk memperjelas dan ditambahkan database untuk basmi lebih banyak berbagai varian virus yang telah ada dan beredar. Untuk itu install smadav untuk melindungi dan mengamankan berbagai file-file dan juga berbagai data yang anda miliki.

Download Smadav 2014 Rev 9.7 Terbaru : Smadav 2014

Tinggalkan komentar