Kulit Cerah Dengan Extrak Daun Camellia

Daun camellia yang berasal dari kaki gunung Himalaya, dikenal kaya akan kandungan anti oksidan. Daun camellia yang banyak manfaatnya salah satunya untuk digunakan sebagai perawatan wajah, kini hadir dalam kemasan Ponds White Beauty Naturals Day Cream (Jar) yang bisa digunakan tiap waktu dan setiap harinya serta White Beauty Natural Night Cream yang dipakai pada perawatan malam hari.
Ponds White Beauty Natural mengandung bahan alami yang lengkap untuk membuat wajah tampak putih merona. Bahan alami dan vitamain B3 yang ada di dalamnya akan membuat kulit tampak merona. Daun Camellia dapat membersihkan kotoran dan minyak serta membuat wajah bersih dan bercahaya.
Anda juga bisa menggunakan White Beauty Natural Gentle Exfoliating Foam yang juga mengandung ekstrak daun camellia. Facial foam ini menghasilkan busa pembersih yang akan menyapu kotoran dan minyak yang menyebabkan kulit kusam pada kulit wajah Anda. Selain itu, busa melimpahnya dapat mengangkat sel kulit mati agar kulit cantikmu makin terpancar, bercahaya dan segar.
Extrak Daun Camellia
Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk memanjat gunung Himalaya untuk mendapatkan daun Camellia ini. Karena IndoMultiMedia ketahui bahwa Ponds telah mempermudah kita untuk mendapatkan ektrak daun Camelia. Anda hanya perlu melakukan perawatan wajah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Natural Day Cream dan Natural Night Cream serta Facial Foam nya akan menjaga kelembaban kulit.

Tinggalkan komentar