Gaya Hidup Sehat Bersama Hydrogin Atom, Raih Kesehatan Usir Penyakit

Bangun pagi dalam keadaan sehat menjadi awal yang paling bahagia untuk menjalani hidup, rasa syukur akan terucap ketika bangun tidur dalam kondisi segar bugar.
Namun tidak jarang merasakan tubuh kurang baik saat bangun tidur di pagi hari, hal ini pasti dirasakan juga oleh setiap orang. Karena namanya manusia pasti pernah merasakan sakit baik ringan maupun sakit berat.
Yang membedakan kesehatan dan sakit seseorang yaitu intesitasnya.
Ada orang yang bangun pagi sering sakit kepala, badan pegal-pegal, perut terasa ada yang kurang beres dan beberapa indikasi lainnya yang tidak menyenangkan. Dan rasa sakit ini biasa dialami oleh seseorang hampir disetiap hari, namun ada yang hanya sesekali saja seumur hidupnya.
Jadi ada orang yang sangat jarang sekali sakit dalam hidupnya, namun ada yang sangat mudah sekali terserang penyakit dalam hidupnya. Bahkan ada yang baru sembuh dari flu, baru beberapa hari sudah sakit lagi yaitu batuk dan demam, lalu sembuh dan tidak berapa lama sakit maag.
Nah inilah kondisi yang harus kita perhatikan bahwa kita bisa belajar hidup sehat dari seseorang yang kesehatannya baik disetiap harinya, dan untuk orang yang mudah sakit bisa menjadi pelajaran untuk bisa kita hindari.
Kesehatan itu tidak ternilai harganya.
Karena banyak orang rela mengeluarkan uang berapapun untuk mengobati sakit yang dideritanya untuk meraih kesehatan, bukan hanya uang tapi tenaga waktu dan sumber daya lainnya demi bisa bebas dari penyakit dan hidup sehat.

Kunci meraih kesehatan yaitu menerapkan gaya hidup sehat di setiap harinya.

Kunci Kesehatan

Gaya Hidup Sehat
Poin penting gaya hidup sehat secara umumnya menerapkan rutinitas hidup yang baik dimulai dari diri sendiri, seperti :

  • Berfikir dan berprasangka positif
  • Konsumsi makanan dan minuman sehat
  • Olah raga teratur
  • Istirahat yang cukup
  • Menjaga kebersihan
Penerapan gaya hidup sehat harus disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing, untuk setiap orang berbeda-beda tergantung kondisi tubuh juga usia dan beberapa faktor yang lainnya.
Berfikir positif menjadi awal untuk bisa meraih kesehatan, dimulai dari pikiran yang sehat dalam melihat berbagai persoalan bisa membebaskan dari segala beban.
Berprasangka positif juga menjadi penentu awal untuk bisa meraih kebahagian dan kesehatan sekaligus.
Banyak orang yang hidup susah dan mempengaruhi kondisi kesehatan karena tidak mampu berprasangka positif kepada setiap orang.
Fikiran dan prasangka yang negatif dapat menjadi tekanan hidup dan mempengaruhi kesehatan baik psikologi maupun fisik, maka bebaskan dengan berfikir dan berprasangka positif.
Paling utama dalam meraih kesehatan adalah konsumsi makanan dan minuman sehat bergizi.
Olah raga itu penting untuk menjaga kesehatan, tapi untuk olah raga anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua pastinya berbeda-beda.
Usia remaja dan dewasa bisa olah raga dari yang ringan sampai yang berat disesuaikan dengan kemampuan dan kondisi tubuh.
Tetapi untuk anak-anak dan orang tua yang sudah renta maka perlu olah raga yang disesuaikan dengan umurnya, bisa dengan jalan-jalan ditaman atau senam ringan.
Istirahat yang cukup sesuai kebutuhan menjadi hal yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk bisa tetap sehat dan bugar, tidur secara teratur dimalam hari dan istirahat yang cukup ketika sedang beraktivitas disesuaikan dengan kondisi tubuh.
Menjaga kebersihan harus dilakukan untuk mendapatkan kehidupan yang sehat, baik kebersihan diri dengan mandi menggunakan sabun, sampo serta air yang bersih. Dan juga menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar, hal ini karena banyak penyakit datang yang sumbernya adalah dari tempat yang kotor.
Bila menerapkan gaya hidup sehat seperti yang dijelaskan secara ringkas diatas maka kesempatan besar untuk dapat meraih hidup sehat disetiap hari bisa didapatkan.
Yang terpenting menerapkan gaya hidup sehat adalah rutin dan teratur.
Karena konsumsi makanan dan minuman sehat bergizi pada penerapan gaya hidup sehat memiliki peranan yang paling penting, maka perlu informasi yang lebih dalam dan terperinci agar bisa meraih kesehatan secara maksimal.
Yang sehat bisa hidup sehat secara konsisten disetiap harinya dan yang sedang sakit dapat lebih cepat sembuh kembali sehat bisa menjalani hidup lebih baik.
Makanan Sehat BerGizi
Makanan merupakan bahan utama dibutuhkan oleh setiap makhluk hidup terutama manusia sebagai sumber energi dan untuk membantu pertumbuhan seluruh organ tubuh dan juga otak agar bisa beraktivitas secara normal dan baik sesuai kinerjanya.
Sejak dari usia dini dan juga di sekolah kita semua sudah diajarkan menu makanan bergizi dengan slogan makanan 4 sehat 5 sempurna.
Komposisi Menu Makanan 4 Sehat 5 Sempurna

  1. Makanan Pokok sebagai sumber energi tubuh, seperti nasi, jagung, gandum, kentang, oat, serta umbi-umbian.
  2. Lauk Pauk sebagai pendamping makanan pokok yang berfungsi sebagai sumber zat pembangun untuk tubuh, memiliki kandungan Protein seperti telur, daging, ikan, tahu dan tempe.
  3. Sayur-sayuran untuk kesehatan tubuh baik dimasa pertumbungan dan perkembangan dan juga dalam menjaga daya tahan tubuh agar selalu terjaga kesehatannya, seperti bayam, brokoli, tomat, terong dan sayuran hijau lainnya.
  4. Buah-buahan kaya akan vitamin dan mineral dengan kandungan air yang tinggi juga serat yang baik untuk kesehatan pencernaan dan hampir semua buah berperan dalam kesehatan tubuh dan menjaganya agar tetap segar bugar.
  5. Susu, sebagai pelengkap makanan 4 sehat yang telah disebutkan diatas sebagai penyempurna dalam melengkapi kesehatan tubuh.
Minuman Sehat Bergizi
Air adalah bahan yang sangat penting bagi kehidupan terutama untuk manusia yang fungsinya tidak mungkin bisa digantikan oleh senyawa lain.
Sebenarnya didalam setiap makanan ada kandungan air dalam jumlah tertentu, namun jumlah tersebut belum memenuhi kebutuhan harian setiap manusia.
Tubuh manusia terdiri sebagian besar adalah air, kandungan air pada bayi baru lahir sekitar 75% dari berat badannya. Pada orang dewasa kandungan air 55% sampai 60% dari berat badan atau 70% dari bagian tubuh tanpa lemak.
Analisa pada badan manusia hidup orang dewasa bahwa kandungan air rata-rata 65% atau sekitar 47 liter. Setiap hari sekitar 2,5 liter harus diganti dengan air yang baru.
Diperkirakan air 1 liter dapat diganti dari bahan makanan yang mengandung air, dan sisanya 1,5 liter dari air minum. Apabila komposisi air dari makanan kurang maka perlu penambahan air minum yang harus disesuaikan.
Fungsi air bagi tubuh secara umum adalah

  1. Pelarut zat-zat gizi dan alat angkut sisa-sisa metabolisme
  2. Katalisator reaksi bilogi dalam sel, memacah dan menghidrolisis gizi kompleks menjadi bentuk lebih sederhana
  3. Pelumas dalam cairan sendi-sendi tubuh
  4. Fasilisator pertumbuhan, zat pembangunan
  5. Pengatur suhu, mendistribusikan panas dalam tubuh
  6. Peredam benturan, melindungi organ-organ tubuh dari benturan
Keperluan air untuk tubuh harus seimbang antara jumlah cairan yang masuk dan keluar, ketidakseimbangan bisa mengakibatkan tubuh tidak bekerja sebagaimana mestinya.

Pentingnya air bagi tubuh maka harus minum air yang bersih dan layak untuk di konsumsi sehingga bisa memenuhi kebutuhan hidup sehat.

Syarat air minum layak di konsumsi

  • Syarat fisik yaitu air bening dan jernih, tidak meninggalkan endapan, tidak berbau, tidak berasa dan memiliki suhu ruang sekitar 10-25 derajat Celcius.
  • Syarat kimiawi yaitu derajat keasaman, kandungan mineral, dan bahan-bahan kimia lain di dalam air minum, air yang layak konsumsi harus memiliki sekitar pH 7.
  • Syarat mikrobiologi, air harus bebas dari segala macam kuman atau bakteri penyebab penyakit.
Air Minum Alam Terbaik
Air minum terbaik ternyata bisa didapatkan dari alam secara langsung, ada tempat-tempat tertentu yang air tersebut mengandung kandungan yang sangat penting memiliki manfaat besar bagi kesehatan tubuh manusia.
Sejarah mencatat ada beberapa tempat air alam yang memiliki kandungan ajaib, diantaranya adalah

  • Air Zam-zam di Mekkah
  • Air Lourdes di Perancis
  • Air Hunza di Himalaya
  • Air Tlacote di Mexico
Air Zam-zam, Air Lourdes, Air Hunza, dan Air Tlacote
Air minum yang berasal dari tempat tersebut diatas bukan hanya sekedar minuman biasa tetapi air yang sangat bermanfaat untuk tubuh, selain untuk menjaga kesehatan ternyata uniknya air tersebut dapat menjadi jalan kesembuhan dari berbagai macam penyakit baik yang ringan maupun yang berat.
Bahkan ada penyakit yang secara medis sulit disembuhkan, setelah rutin minum dari salah satu sumber air alam terbaik seperti air Zam-zam, ternyata penyakit bisa hilang dan penderita sembuh bebas dari penyakit.
Banyak ilmuwan yang penasaran dengan air Zam-zam, air Lourdes, air Hunza, dan air Tlacote maka dilakukan penelitian di berbagai tempat belahan dunia.
Salah satu peneliti tersebut yaitu ilmuwan bernama Dr. Kim Young Kwi, hasilnya bahwa air ajaib yang berasal dari tempat-tempat tersebut mengandung Hidrogen aktif yang sangat tinggi.
Pada umumnya air minum normal memiliki konsentrasi nol ppb hidrogen.
Sudah tau apa itu molekul Hidrogen ?
Molekul hidrogen merupakan molekul terkecil terdiri dari hanya satu proton dan satu elektron yang memiliki kemampuan menembus struktur sub seluler, mampu melintasi penghalang darah otak.
Molekul hidrogen tidak berwarna, tidak berbau, bukan logam, tidak berasa dan pastinya tidak beracun.

Air Hidrogen adalah minuman sehat bergizi menyegarkan yang memiliki kekuatan penyembuhan yang luar biasa terhadap berbagai macam penyakit.

Hasil uji konsumsi air kaya hidrogen memberikan dampak kesehatan yang maksimal, dan ternyata mampu mengobati banyak sekali macam penyakit dari organ-organ penting manusia.
Manfaat Air Kaya Hidrogen
Terutama mengobati penyakit Ginjal, Otak, Mata, Paru-paru, Sistem Pendengaran, Jantung, Pankreas, Metabolisme, Hati, Usus, dan penyakit lainnya.
Penemuan unik lainnya adalah ternyata air kaya hidrogen memiliki 176 kali lebih banyak efek antioksidan dari vitamin C.
Padahal banyak orang yang mencari sumber makanan maupun minuman yang memiliki antioksidan yang tinggi untuk kesehatan, karena memiliki fungsi anti penuaan, menguatkan sistem imun, melindungi sistem saraf, dan menyehatkan mata serta menangkal dari radikal bebas.
Penelitian demi penelitian untuk mengobati rasa penasaran terkait manfaat dari air kaya hidrogen.
Hasil penelitian air hidrogen mampu melindungi tulang rawan pada tubuh dari kematian sel. Hal ini di buktikan dengan penelitian 6 irisan sel tulang rawan, keduanya dimasukkan kedalam inkubasi, satu di campur dengan air biasa dan yang satu lai dicampur dengan air hidrogen, lalu didiamkan selama 80 jam. Hasilnya menakjubkan yaitu yang dicampur dengan air biasa banyak sekali sel yang mati sedangkan kebalikkannya yang dicampur hidrogen hanya sedikit sekali sel yang mati.
Penelitian lainnya yaitu hidrogen aktif mampu menekan atau mengurangi obesitas. Hal ini setelah dibuktikan dengan uji coba menggunakan 2 ekor tikus dengan umur dan berat yang sama, lalu yang satu diberikan air biasa dan satu lagi diberikan air hidrogen. Hasilnya tikus yang minum air hidrogen memiliki tampilan dan berat ideal, sedangkan yang satunya berat berlebihan dan tampak besar lebih dari normal (obesitas).
Masih banyak lagi penelitian menggunakan air kaya hidrogen baik untuk menjaga kesehatan maupun kemampuannya dalam mengobati berbagai macam penyakit dan hasilnya selalu sama yaitu berhasil memberikan hasil penelitian yang memuaskan.
Perkembangan Teknologi Bagi Kesehatan
Perkembangan teknologi sangat cepat sekali dan pastinya membawa dampak positif bagi kehidupan manusia.
Di bidang kesehatan sudah banyak sekali alat-alat kesehatan yang tercipta akibat dari perkembangan teknologi.
Salah satunya adalah alat yang mampu menghasilkan air kaya hidrogen.
HYDROGIN ATOM
Hydrogin Atom adalah sebuah alat canggih terkini yang mampu memproduksi air hidrogen aktif dan mengandung antioksidan yang tinggi.

HYDROGIN ATOM

Produk Hydrogin Atom adalah karya terbaik PT GIN Makmur Perkasa ( GIN ) yang merupakan perusahaan bergerak di bidang kesehatan dan kesejahteraan yang menjadi pemenang berbagai penghargaan kesehatan teknologi untuk kesejahteraan umat manusia.
Teknologi terdepan Hydrogin Atom hasil inovasi yang menjadi harapan masyarakat internasional akan sebuah alat kesehatan yang memiliki mutu terbaik dan pastinya aman digunakan.

Teknologi Air Hidrogen Hydrogin Atom

Seluruh produk GIN sangat aman digunakan dan dikonsumsi, karena telah memiliki berbagai sertifikasi seperti BPOM RI, MUI, GMP, HACCP, ISO 22000, ISO 9001.

Pastinya Hydrogin Atom alat canggih yang aman digunakan memiliki kemampuan memproduksi air hidrogen aktif menjadi pilihan utama untuk mendapatkan air ajaib untuk dikonsumsi, baik untuk menjaga kesehatan atau mengobati berbagai macam penyakit.
Manfaat Air Hidrogen dan fungsinya sebagian telah dijelaskan sebelumnya bahwa sangat baik sekali untuk kesehatan, dan bahkan dapat mampu meringankan lebih dari 200 jenis penyakit menurut hasil penelitian terbaru.
Berikut ini diberikan lebih detail manfaat mengkonsumsi air hidrogen dari hydrogin atom hasil dari berbagai penelitian dan juga khasiat langsung yang dirasakan oleh setiap pengguna yang mengkonsumsinya.
Manfaat Mengkonsumsi Air Hidrogen dari Hydrogin Atom

  1. Antibakteri
  2. Antioksidan
  3. Dapat membantu menurunkan berat badan
  4. Dapat mencegah kanker
  5. Dapat menembus membran sel dalam tubuh
  6. Dapat mengobati asidosis metabolik
  7. Mampu melindungi janin
  8. Mampu menekan obesitas
  9. Melancarkan pencernaan
  10. Melawan alergi
  11. Melindungi hati
  12. Melindungi mata mencegah kebutaan
  13. Melindungi paru-paru
  14. Melindungi tulang rawan dari kematian sel
  15. Membantu mencegah atherosclerosis
  16. Membantu mencegah osteoporosis
  17. Membantu mencegah stroke
  18. Membantu menunda penuaan dini
  19. Memberikan pH yang seimbang dan mengurangi kandungan asam dalam tubuh
  20. Memperbaiki gangguan otak dan mencegah kerusakan otak
  21. Mempercepat proses penyembuhan
  22. Mencegah dari penyakit kronis seperti kanker, alergi, epilepsi, diabetes dan penyakit jantung
  23. Mencegah gangguan pendengaran
  24. Mencegah sindrom metabolik
  25. Menekan dan membatalkan Parkinson
  26. Menekan peradangan
  27. Menetralkan racun dalam tubuh
  28. Menghidupkan kembali sel-sel yang rusak di dalam tubuh
  29. Mengobati diabetes
  30. Mengurangi efek samping dari pengobatan kanker
  31. Mengurangi kelelahan otot, defisit motor, dan degenerasi otot
  32. Mengurangi kerusakan organ transplantasi
  33. Mengurangi kolesterol dalam tubuh
  34. Mengurangi penyakit ginjal
  35. Meningkatkan daya ingat
  36. Meningkatkan energi tubuh
  37. Meningkatkan fungsi mitokondria
  38. Meningkatkan fungsi otot jantung
  39. Meningkatkan kesehatan kulit
  40. Meningkatkan kesehatan lambung
Tentunya bisa mendapatkan banyaknya manfaat yang bisa diberikan alat canggih Hydrogin Atom menjadi dambaan setiap orang, bagaimana tidak dengan alat yang berukuran praktis bisa dibawa kemana-mana ternyata memiliki manfaat yang sangat besar sekali untuk kesehatan.

Alasan Memilih Hydrogin Atom

Cara menggunakan Hydrogin Atom sangat mudah sekali, pada setiap pembelian sudah disertakan buku manual untuk penggunaannya juga perawatannya. Hanya dengan hitungan menit anda bisa merasakan secara langsung air ajaib yang mengandung air hidrogen aktif dan mengandung antioksidan yang tinggi.
Video Cara Penggunaan Hydrogin Atom
Jadi siapa saja yang ingin bisa hidup sehat setiap hari bebas dari berbagai macam penyakit, maka pilihan terbaik adalah menerapkan gaya hidup sehat bersama Hydrogin Atom, raih kesehatan usir penyakit.

2 pemikiran pada “Gaya Hidup Sehat Bersama Hydrogin Atom, Raih Kesehatan Usir Penyakit”

  1. Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca, memang benar banyak sekali manfaat air hidrogen bagi kesehatan dan juga bisa untuk terapi berbagai macam penyakit. Silahkan beli Hydrogin Atom yang praktis bisa dibawa-bawa untuk bisa mendapatkan manfaat air hidrogen aktif.

    Balas

Tinggalkan komentar