Berikut Pilihan Produk Mitsubishi Fighter Lengkap untuk Anda

Truk Mitsubishi merupakan pilihan produk yang populer dan dengan mudah dapat ditemukan di berbagai kota. Ketika Anda membutuhkan truk untuk kendaraan niaga, maka tempat terbaik yang bisa digunakan untuk mendapatkan produk truk yang Anda inginkan adalah di PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Anda bisa untuk memilih berbagai macam truk dari Mitsubishi dengan berbagai tipe yang disesuaikan dengan kebutuhan. Baik itu melalui modelnya yang beragam dan juga dari beban muatan yang bisa dipilih. KTB juga menawarkan banyak produk Fuso seperti misalnya Mitsubishi fighter terbaru yang lengkap dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.
Misalnya salah satu truk Mitsubishi model terbaru Fighter ada dua kategori yang bisa dipilih yaitu tersedia dalam produk medium duty dan tractor head. Untuk produk light duty tidak mempunyai pilihan produk truk fighter. Berbeda dengan produk beban muatan medium hingga muatan berat yang menawarkan produk Fighter berbagai jenis yang bisa dipilih.
Untuk produk Fighter dari Medium duty sendiri menawarkan banyak sekali jenis yang bisa dipilih dari beban muatan yang dapat diangkut dan juga dari kelebihan serta spesifikasi truk untuk medium duty ini. Misalnya saja beberapa produk fighter yang bisa Anda pilih dalam truk medium duty adalah:
Mobil Mitsubishi Fighter FM 65 FL
  • Produk Fighter FM 65 FL Hi Gear.
  • Produk Fighter FM 65 FS HI Gear.
  • Produk Fighter FM 65 FS.
  • Produk Fighter FM 65 FL.
  • Produk Fighter FM 65 FM HI gear.
  • Produk Fighter FM 65 FM.
  • Produk Fighter FM 65 FSL HI gear.
  • Produk Fighter FM 65 FSL.
Berbagai produk fighter tersebut Anda bisa pilih dari kategori truk muatan sedang. Sedangkan untuk produk muatan berat juga mempunyai produk yang ada yaitu tractor head. Anda bisa untuk memilih produk tractor head jenis Fighter FN 62 F TH yang mempunyai banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan. Mulai dari bisa digunakan untuk pengangkutan beban berat, mempunyai chasis yang kokoh, dan juga irit bahan bakar yang digunakan.

Tinggalkan komentar