Tanpa Dompet Dan Kunci Di Masa Depan Bersama Smartphone

Tanpa Dompet Dan Kunci Di Masa Depan Bersama Smartphone

Telepon, kunci, dompet. Adalah hal- hal yang Anda butuhkan ketika Anda pergi keluar, betul? Yah, tapi mungkin untuk waktu yang tidak lama. Ponsel telah berevolusi menjadi handphone cerdas MultiMedia dan  mengalami perubahan yang begitu besar sejak awal  ditemukan. Banyak orang bertanya-tanya kemana smartphone menuju berikutnya. Apakah ada batas di kemampuan mereka? Apakah mereka telah mencapai batas kemampuannya? Jika tidak, apa  berikutnya?

Tanpa Dompet Di Masa Depan, Mungkinkah ???

Di tahun-tahun mendatang, konsumen dapat mengharapkan untuk melihat smartphone menjadi lebih terintegrasi ke dalam kehidupan kita sehari-hari. Teknologi yang tersedia saat ini dan akan segera memungkinkan ponsel kita untuk menggantikan kebutuhan bagi kita untuk membawa kunci atau dompet. Hal ini dikabarkan bahwa segera dirilis Samsung Galaxy S IV yang akan menampilkan teknologi payWave milik Visa yang akan memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran dengan ponsel mereka. Menurut cnet.com, "... perusahaan Korea [Samsung] akan menggabungkan aplikasi pembayaran mobile Visa payWave ke semua perangkat baru mulai tanggal 14 Maret 2013". Inovasi ini akan memungkinkan konsumen untuk membatasi sebagian besar uang yang harus mereka bawa saat pergi. Bahkan jika Visa payWave benar-benar berkembang, hal itu akan benar-benar menghilangkan kebutuhan akan dompet, inovasi terus menerus seperti payWave akan segera memungkinkan konsumen untuk meninggalkan dompet mereka di rumah.

Masa Depan Tanpa Kunci
Dompet bukanlah satu-satunya hal yang akan segera menghilang. Kunci akan menjadi ketinggalan jaman dalam waktu dekat juga. Kunci adalah salah satu item yang paling sering hilang saat kita bepergian. Bahkan yang lebih menyebalkan, tidak ada cara untuk melacak kunci Anda setelah Anda kehilangannya, sehingga Anda tidak punya pilihan selain untuk mendobrak atau membongkar kunci rumah Anda. Ketika smartphone menggantikan kunci, masalah itu akan hilang. Anda dapat dengan mudah menghubungi smartphone Anda dari telepon lain untuk menemukannya dalam keadaan darurat. Anda bahkan dapat melacak ponsel menggunakan teknologi GPS.

Saat ini ada beberapa produk di pasar yang akan memungkinkan Anda untuk akhirnya menyingkirkan kunci Anda, dan Lockitron adalah salah satunya. Lockitron adalah ide yang sederhana namun efektif. Muncul dengan sebuah aplikasi untuk smartphone Anda yang mengontrol mekanisme penguncian yang Anda instal di pintu Anda. Lockitron akan memungkinkan Anda untuk mengunci dan membuka ponsel Anda dari mana saja di dunia. Itu akan sangat berguna jika Anda ingin membiarkan orang masuk ke dalam rumah Anda di saat itu juga. Dengan Lockitron, Anda tidak akan lagi perlu khawatir tentang siapa yang harus dipercayai untuk memegang kunci cadangan Anda.

Smartphone telah menambahkan begitu banyak kemudahan dalam hidup kita. Dengan Smartphone, kita memiliki akses cepat ke internet, dan berkomunikasi dengan siapa pun di dunia. Smartphone masa depan akan melakukan lebih dari itu. Mereka juga akan mengganti kunci kita dan dompet. Beberapa orang mungkin agak was-was menggunakan smartphone untuk menggantikan kunci dan dompet karena risiko keamanan, tetapi memiliki kemampuan pengganti kunci dan dompet dengan menggunakan telepon Anda sebenarnya lebih aman daripada membawa mereka secara terpisah. Anda dapat mengenkripsi sandi ponsel Anda sehingga tidak dapat digunakan siapa pun kecuali Anda. Jika pencuri mencuri kartu kredit Anda, ia bisa menghabiskan uang Anda. Sebaliknya, jika kartu kredit Anda yang tersimpan di ponsel, seorang pencuri  akan membutuhkan password untuk mengakses kartu kredit Anda. Smartphone masa depan tidak hanya akan membuat hidup kita lebih sederhana, tetapi lebih aman juga.

Bagi orang-orang yang tidak mau repot dan mungkin punya sifat teledor, teknologi ini akan sangat membantu :P

Joseph AR@May2013

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanpa Dompet Dan Kunci Di Masa Depan Bersama Smartphone"

Poskan Komentar