BBM di Android - Download Aplikasi Blackberry Android apk

Pada akhirnya BlackBerry Messenger atau disingkat BBM sudah bisa untuk Android yang seharusnya sudah dari beberapa waktu yang lalu namun sempat ditunda, sekarang BBM di Android dapat di unduh secara mudah yang tersedia di Google Play Store dan Samsung App Stores bagi pengguna HP Smartphone buatan samsung.

Pihak BlackBerry berencana mendistribusikan teknologi BBM Android secara bertahap ke beberapa negara, dan negara Indonesia pengguna sudah tidak perlu menunggu karena saat ini sudah bisa mendownload dan menggunakan aplikasi messenger buatan Blackberry tersebut.

Aplikasi BBM ini sepertinya menjadi pesaing yang sangat berat untuk Aplikasi KakaoTalk dan juga WeChat yang pada saat ini lagi sangat trending topik dan banyak iklan di berbagai media online maupun televisi. Walaupun ada kelebihan yang ditawarkan masing-masing untuk setiap aplikasi, bagi setiap pengguna pastinya ini makin bertambah seru dan memudahkan dalam komunikasi maupun penggunaan lainnya.

BBM untuk Android tersedia di Google Play Store sudah sejak hari selasa tanggal 22 Oktober 2013, cukup search aj di play store dengan mengetikkan "BBM" pilih yg pengembangnya yaitu BlackBerry Limited dengan file downloadnya sebesar 13 MB versi 1.0.0.72 (terbaru) atau bisa klik link :


Download Aplikasi Blackberry Android apk :

Setelah download aplikasi blackberry untuk android dari link diatas maka instal dan jalankan dan ikuti sesuai dengan petunjuk yang ditampilkan, bila mengikuti dengan benar dalam waktu sekejap maka BBM dapat digunakan seperti layaknya memiliki handphone BlackBerry.

BBM di Android - Download Aplikasi Blackberry Untuk Android

Persyaratan menggunakan BBM di Android adalah tentunya memiliki ponsel Android apapun mereknya yang penting sudah menggunakan OS Android 4.0 ke atas yaitu Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM di Android - Download Aplikasi Blackberry Android apk"

Posting Komentar