Smart TV Kelebihan dan Kekurangannya

Dengan Berbagai Fitur smart TV yang ditawarkan ada beberapa hal yang perlu kita pertimbangkan dengan kegunaan Televisi Pintar ini. Secara keseluruhan televisi pintar ini memiliki konsep yang hampir sama dengan konsep komputer atau PC pada umumnya. Seperti bermain game, aplikasi kantor, media social, dan fitur internet lainnya.

Dari beberapa merk terkemuka yang telah memproduksi televisi pintar ini telah ditemukan beberapa kekurangan. Seperti saat review salah satu televisi pintar. Seperti yang anda ketahui televisi pintar dapat mengakses internet. dan saat mencoba untuk menggunakan fitur tersebut untuk mecari video di youtube. Pointer dari televisi pintar tersebut tidak dapat terdeteksi oleh remote bawaan televisi pintar tersebut.

Smart TV Samsung

Dan beberapa televisi pintar yang memiliki fitur 3D dan memiliki kacamata untuk menghidupkan fitur 3D tersebut dikenakan biaya untuk membeli kacamata tersebut karena kacamata tersebut tidak satu paket dengan televisi pintar tersebut. dan biaya kacamata 3D tersebut tidak bisa dikatakan murah. Kacamata tersebut bahkan membutuhkan pengisian daya (charge). Dengan menggunakan kacamata jelas pencahayaan dari televisi pintar akan terlihat lebih gelap.

Karena salah satu fitur yang diunggulkan televisi pintar dapat mengakses koneksi internet. dan kita tinggal di Negara yang masih berkembang. Tentunya masih banyak kendala untuk koneksi internet di Negara berkembang. bagaimana jika koneksi internet tiba-tiba bermasalah. Apakah TV tersebut masih bisa dikatakan Televisi pintar? Tentunya seperti layaknya TV biasa. Jadi perlukah kita membeli smart TV?

Tentunya kita paham dengan Kelebihan Smart TV maka berbagai kebaikan dan dimanjakan dengan fitur yang menarik dan lengkap dalam memenuhi kebutuhan hidup disertai dapat mengakses berbagai layanan dengan koneksi internet dan juga pastinya untuk hasil gambar yang disajikan tidak perlu dipertanyakan lagi, karena Multi Media Smart TV pastinya akan memberikan kepuasan yang maksimal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smart TV Kelebihan dan Kekurangannya"

Poskan Komentar