Juara Pemenang Indonesia Idol 2014

Indonesia Idol 2014 telah memasuki babak Grand Final untuk memperebutkan gelar Juara Indonesia Idol 2014 tahun ini, siapakah yang akan menjadi juara pemenang Indonesia Idol 2014 ?

Nowela Mikhelia dan Husein Alatas adalah 2 Finalis yang masuk Grand Final untuk memperebutkan Juara dalam bernyanyi di Indonesia Idol 2014. Siaran langsung Grand Final Indonesia Idol 2014 telah diselenggarakan pada Jum'at 16 Mei 2014, namun penentuan yang menjadi pemenang ditentukan sampai tanggal 23 Mei 2014 pekan depan dalam ajang besar konser Result and Reunion Show Indonesia Idol 2014.

Grand Final Nowela dan Husein Juara Pemenang Indonesia Idol 2014

Persaingan dalam memperebutkan gelar Juara Pemenang Indonesia Idol 2014 antara Husein dan Nowela pastinya sangat ketat sekali, dimana masing-masing dari kontestan memiliki pendukungnya sendiri-sendiri ditambah lagi kualitas dari setiap kontestan yang unik dan memiliki ciri khas sendiri baik suara maupun dalam bernyanyi.

Indomultimedia cek untuk Follower Twitter yang bisa dilihat di @HuseinIDOL8 dan @NowelaIDOL8, dimana untuk follower Husein lebih unggul dari Nowela. Dari akun twitter Husein memiliki 103 ribu lebih follower, dan sementara itu Nowela melalui akun twitternya memiliki 102 lebih follower. Tapi apakah banyaknya follower dalam akun twitter yang dimiliki masing-masing finalis menentukan yang menjadi Juara Idol 2014 ?

Pastinya untuk Juara Pemenang Indonesia Idol 2014 ditentukan dari hasil voting para penontong semua di Indonesia, Jadi siapa yang mendapatkan voting terbanyak maka dialah yang menjadi Juara Indonesia Idol 2014. Voting masih dibuka dan akan ditutup sampai pekan depan 23 Mei 2014, jadi silahkan dukung kontestan Grand Final Indonesia Idol 2014 pilihanmu.

Indonesia Idol adalah tontonan yang sangat menarik yang ditayangkan di televisi swasta RCTI setiap hari Jum'at malam ini, menonton acara idol tidak kalah dengan acara film terbaru yang ada dibioskop. Kontes bernyanyi yang dengan juri profesional ini banyak menarik masyarakat luas di Indonesia dan bahkan orang luar negeri juga banyak yang ikut menyaksikan, maka tidak heran bila sering menjadi trending topik setiap acara Indonesia Idol di gelar.

Saat ini semakin banyak tontonan seru di layar kaca televisi Indonesia, dari MotoGP yang berdasarkan jadwal motogp 2014 sudah berlangsung beberapa seri dan akan terus berlangsung melihat hasil klasemen motogp 2014 yang baru beberapa putaran. Lalu dibulan juni nanti berdasarkan dari pengumuman FIFA untuk jadwal piala dunia 2014 akan dilangsungkan juga di televisi swasta bisa disaksikan secara langsung dari dunia olah raga. Dan pastinya untuk urusan perlombaan di Indonesia juga banyak yang serupa dengan Indonesia Idol yang tidak kalah serunya untuk disaksikan.

Pada tanggal 16 Mei 2014 jumat kemarin telah digelar acara grand final yang menampilkan berbagai para kontestan Indonesia Idol 2014 sebagai pembukanya dan banyak bintang tamu yang hadir meramaikan acara tersebut. Nowela dan Husein menyanyikan berbagai lagu baik solo maupun duet maut bersama dengan penyanyi senior yang sudah terkenal di Indonesia.

Penampilan Grand Final 16 Mei 2014

Nowela Elizabeth Auparay
Lagu 1 : Only Girl (In The World) dipopulerkan Rihanna
Lagu 2 : Apakah Ini Cinta (Judika)/Alone (Heart); bersama Judika
Lagu 3 : Roar dipopulerkan Katy Perry
Lagu 4 : Membawa Cinta (lagu kemenangan)

Husein Alatas
Lagu 1 : Khayalan Tingkat Tinggi dipopulerkan Peterpan
Lagu 2 : Ku Pinang Kau Dengan Bismillah (Pasha ft. Rossa); bersama Rossa
Lagu 3 : Semua Tak Sama dipopulerkan Padi
Lagu 4 : Membawa Cinta (lagu kemenangan)

Penampilan Nowela dan Husein mendapatkan berbagai pujian dari Para Juri Indonesia Idol 2014 yaitu Titi Dj, Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan Tantri Kotak. Sebenarnya ada beberapa Juri tamu yang sering menggantikan Juri utama yaitu Raisa, Indra Lesmana dan Bebi Romeo.


Top 1 : Siapakah yang akan menjadi Juara Pemenang Indonesia Idol 2014 ?
Top 2 : Nowela, Husein
Top 3 : Nowela, Husein, Virzha
Top 4 : Nowela, Husein, Virzha, Yuka
Top 5 : Nowela, Husein, Virzha, Yuka, Ubay
Top 6 : Nowela, Husein, Virzha, Yuka, Ubay, Gio
Top 7 : Nowela, Husein, Virzha, Yuka, Ubay, Gio, Windy
Top 8 : Nowela, Husein, Virzha, Yuka, Ubay, Gio, Windy, Sarah
Top 9 : Nowela, Husein, Virzha, Yuka, Ubay, Gio, Windy, Sarah, Yunita
Top 11 : Nowela, Husein, Virzha, Yuka, Ubay, Gio, Windy, Sarah, Yunita, Miranti, Dewi
Top 12 : Nowela, Husein, Virzha, Yuka, Ubay, Gio, Windy, Sarah, Yunita, Miranti, Dewi, Ryan
Top 13 : Nowela, Husein, Virzha, Yuka, Ubay, Gio, Windy, Sarah, Yunita, Miranti, Dewi, Ryan, Martinha

Untuk mengetahui yang menjadi Juara Pemenang Indonesia Idol 2014 maka jangan lewatkan pada acara puncak pengumuman dalam Result and Reunion Show Indonesia Idol 2014 pada tanggal 23 Mei 2014 yang dibawakan oleh pembawa acara Daniel Mananta, Lolita Agustine dan Priscilla Febrita di RCTI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juara Pemenang Indonesia Idol 2014"

Poskan Komentar